7 Tanda Pasangan Kamu Doyan Selingkuh

Ada sebagian orang yang "setiap tikungan" punya selingkuhan, sebagian lagi ada cuma iseng mengisi kekosongan, dan sebagian lainnya emang doyan melakukan perselingkuhan.

Nah, bagi kamu yang khawatir mengalami nasib seperti itu, berikut sejumlah tanda-tanda yang bisa kamu kenali jika pasangan kamu berselingkuh.

Pasangan Selingkuh

1. Mudah menerima orang baru

Orang yang dengan mudah menjalin kedekatan dengan orang baru terutama lawan jenis saat keadaan mendukung dan kesempatan itu ada; bisa menjadikan seseorang melakukan perselingkuhan disamping adanya rasa ketertarikan.
Meskipun si dia udah punya kamu sebagai pasangannya, tapi kalau pasangan kamu itu sangat mudah menerima orang baru untuk menjalin kedekatan dengan dirinya, bisa jadi ini merupakan tanda-tanda kalo dia ini gampang banget di ajak selingkuh bray.

2. Mudah Tergoda Rayuan

Doi mudah terbuai oleh sebuah pujian, bahkan pujian yang sederhana sekalipun. Hatinya mudah berbunga-bunga jika mendapatkan kata rayuan dari seseorang.

Disamping itu, doi senang dan menikmati hal tersebut. Apalagi jika secara berkala terkena godaan dan rayuan yang mengena di hatinya dimana bisa membuat doi merasa istimewa sehingga bisa menciptakan perasaan berlebihan yang menjurus ke masalah percintaan dan perselingkuhan.


3. Terlalu Mudah Tertarik dengan Orang Lain


Setiap ada orang yang menarik, doi akan terlihat tertarik dengan orang tersebut dan itu tak hanya terjadi sekali atau dua kali.

Dilihat dari cara memandang orang lain atau bersikap kepada orang lain tentunya yang doi anggap menarik, misalnya saja dia bersikap manja atau menggoda orang disekitar yang doi temui dan dianggap menarik olehnya.

Awalnya mungkin iseng-iseng aja, tapi ternyata orang yang menjadi target merasa ada peluang atau kesempatan dan berusaha mengambil kesempatan itu.


4. Mudah Menerima Ajakan Pergi Berduaan dengan Teman Barunya


Seolah hal itu tidak menjadi masalah, apalagi dengan terang-terangan doi berani mengajak duluan, dan tempat yang dituju biasanya lebih cocok untuk jadi tujuan pasangan kekasih atau suami istri dimana doi bisa memaduh kasih di tempat tersebut.

Doi beranggapan hal itu tidak salah, meskipun dia sendiri sudah memiliki kekasih. Parahnya lagi kalo hal tersebut dianggap biasa olehnya.


5. Menilai Seseorang Dari Penampilannya


Doi ini menilai seseorang cuma dari penampilannya aja tanpa melihat apalagi menilai baik dan buruknya sikap seseorang. Intinya sing penting cakep, sikat wae.

Seburuk-buruknya sikap seseorang tidak jadi sebuah masalah selama penampilan luarnya terlihat menarik dan sempurna menurutnya meskipun kelakuan dan sifatnya sangat tidak layak di contoh bahkan tidak layak diketahui.

Jika tampilan fisiknya sempurna, maka sudah bisa dipastikan dinilai baik dan dikagumi olehnya. Kita tau seseorang yang dikagumi, bertemu saja kita udah merasa senang, apalagi kalo bisa sampe melakukan hal lebih dari itu dengannya.


6. Bersikap Lembut dan Terkesan Dibuat-Buat pada Semua Orang


Biasanya hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian orang lain yang sebenarnya tidak memiliki hubungan cinta dengan dirinya.

Seperti sebelumnya, jika hal ini terus terjadi, banyak dampak pada orang lain yang menerima sikap seperti itu; merasa istimewa, merasa didekati yang bisa membuatnya melakukan tindakan yang bersifat mengambil peluang yang dirasa ada dari sikap tersebut.


7. Hubungan dengan Pasangannya yang Kurang Baik


Hubungan yang dijalani dengan pasangannya saat ini tidak begitu baik, banyak tekanan, bahkan penderitaan yang dialami.

Bisa saja karena pasangannya yang saat ini kurang perhatian, kurang kasih sayang, atau bahkan terkesan tidak memiliki cinta sedikitpun terhadap dirinya.

Hal tersebut membuatnya merasa kesepian, tertekan, atau bahkan menderita dengan hubungannya yang sekarang. Dan jika dia mendapatkan apa yang dia butuhkan dari orang lain dan dia suka, maka akan membuat dirinya merasa nyaman.

Setelah itu, bisa sangat mudah baginya untuk selingkuh dengan orang yang berhasil membuat dirinya merasa nyaman.
Tambahkan Komentar