Cara Memulai Bisnis Pulsa dan Token Listrik dengan Modal 50 ribu

September 07, 2015 /
Usaha pulsa dan token listrik merupakan usaha yang sangat menggiurkan karena merupakan kebutuhan masyarakat secara umum. Kelebihan berjualan pulsa dan token listrik adalah kita tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk biaya promosi.

Bila Anda membuka konter di depan rumah, cukup pajang kartu perdana dan beberapa voucher saja serta banner/spanduk, maka orang yang lewat pasti sudah tahu.

Selain itu, Anda pun bisa memulainya dengan modal 50 ribu tanpa harus membuka konter terlebih dahulu apabila dananya masih minim.

Kebutuhan berkomunikasi kini telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat. Bayangkan saja, kini hampir dipastikan tidak ada masyarakat yang bisa lepas dari penggunaan handphone khususnya mereka yang sudah melek teknologi.

Handphone sudah seperti pakaian yang bila tidak dibawa terasa ada yang kurang, bahkan beberapa orang merasa khawatir. Sebab dengan membawa handphone, kita bisa lebih mudah mengirim kabar bila butuh atau terjadi sesuatu dimana pun kita berada.


Bagaimana Caranya Berbisnis Pulsa Hanya Dengan Modal Sebesar Rp. 50.000?


Bisnis Pulsa dan Token Listrik
Bisnis Pulsa dan Token Listrik

Yang harus Anda persiapkan :
  1. Handphone
  2. Uang 50 ribu

Modal uang 50 ribu tersebut akan kita gunakan untuk membeli saldo di Timi Pulsa. Namun, sebelum membeli saldo kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.


1. Langkah Pertama Memulai Bisnis Pulsa


Silahkan kunjungi situs www.timipulsa.com dan lihat Cara Daftar. Atau singkatnya cara daftar di Timi Pulsa bisa dilakukan dengan format berikut ini :

Ketikan :
Nama AsliIsi nama lengkap Anda
Nama AgenMisalnya, Korun Cell
AlamatIsi alamat lengkap
No. HPNomor yang digunakan untuk melakukan transaksi
Kirim data di atas ke nomor +6285772428854
Atau bisa melalui BBM dengan PIN 5A6B2756

Setelah itu Anda akan menerima No.ID dan PIN.


2. Langkah Kedua, Membeli Saldo Pulsa


Selanjutnya Anda bisa membeli saldo.
Silahkan lihat cara Deposit Saldo di situs Timi Pulsa.

Anda bisa membeli saldo via transfer bank atau datang langsung ke outlet Timi Pulsa. Minimal pembelian saldo adalah Rp 50.000.

Saldo tersebut nantinya bisa Anda gunakan untuk berjualan pulsa elektrik ke semua operator, token listrik (pulsa listrik), voucher game, isi saldo google play, paket internet, paket sms serta bayar tagihan bulanan (PPOB).

Jadi sangat lengkap, cukup menggunakan 1 saldo untuk berjualan semuanya.


3. Langkah Ketiga, Cara Melakukan Transaksi Pulsa


Nah, bila Anda sudah memiliki saldo silahkan melihat Cara Transaksi di situs Timi Pulsa. Anda bisa melakukan transaksi via SMS, sangat mudah.

Misalnya, Anda mendapati seorang pembeli yang ingin mengisi pulsa untuk nomor indosat +628561827612 sebesar Rp. 5.000

Maka formatnya seperti berikut ini :

Pin akan diberikan hanya bila Anda sudah mendaftar di Timi Pulsa.
  1. Ketikan : 5.08561827612.1234
  2. Kirimkan ke nomor center, silahkan lihat di website Timi Pulsa.

Dengan demikian, bagi Anda yang tidak memiliki modal besar untuk membuka konter, Anda bisa terlebih dahulu menjadi agen berjalan cukup dengan 1 buah handphone dan modal 50 ribu.

Setelah Anda memiliki dana yang dirasa cukup, Anda bisa membeli etalase (rak kaca) seharga Rp 400-800 ribuan, dan membuka konter kecil di depan rumah. Untuk mengetahui harga peralatan usaha konter pulsa, Anda bisa membaca “Harga dan Jenis-jenis Peralatan Konter Pulsa

Semua bisa dilakukan secara bertahap, pelan-pelan bila sudah punya dana lebih besar lagi dan sudah tahu pola bisnis pulsa, Anda bisa membuka cabang di tempat yang lebih strategis seperti pinggir jalan, misalnya.

Bagaimana, mudah bukan?

Ya untuk memulai bisnis pulsa dan token listrik tidak perlu memikirkan modal yang besar. Bila Anda tahu caranya, tentunya Anda bisa memulainya hanya dengan modal 50 ribu saja.

Semoga bermanfaat.

— Fajar / Fajar Pulsa
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!