Ini yang Bakalan Dirasain Jones Kalau Lagi Baper

Baper, salah satu kata yang familiar banget ditelinga remaja dan muda mudi Indonesia yang haus dengan cinta, perhatian dan kasih sayang.

Biasanya perasaan ini seringkali muncul sama kamu yang merasa kesepian, dicampakan, ditinggalkan, terlalu lama sendirian dan yang paling horror itu teringat sama mantan.

Segala macem rasa ada. Melebih rasa dari permen nano-nano. Seperti yang dialami oleh para jones kalau lagi baper berikut ini.

Ketika Jones Baperan

Baper
Photo by Nik Shuliahin on Unsplash

Lihat orang pacaran, galau, bapeeerrr.. ngiri.
Malam minggu dateng, minta hujan.. yang gede.
Gak tanggung-tanggung.. kalau bisa kesamber, ya bonus.

Nih, begini kalau jones lagi baper..

Gue merasa seperti air kobokan warteg ketika melihat pasangan saling suap-suapan.

Gue merasa seperti pagar pembatas jalan ketika jalan dibelakang orang yang lagi pacaran.

Gue merasa seperti tukang sewa tikar ketika lagi duduk disamping orang yang lagi pacaran.

Gue merasa seperti nonton film India ketika melihat orang yang berpasangan hujan-hujanan.

Liat orang pacaran saling suap-suapan..
Pengen banget rasanya gue suapin dua-duanya pake sendok semen.

Senang rasanya ada yang ngingetin jadwal buat hari esok meskipun itu cuma sebatas pengingat lewat aplikasi reminder.

Betah rasanya ketika nelpon operator seluler dan yang ngomongnya itu cewek.
Tambahkan Komentar