Ini yang Bakalan Dirasain Para Jones Kalau Lagi Baper

February 23, 2016 /
Galau.. Salah satu kata yang familiar banget ditelinga remaja dan muda mudi Indonesia yang haus akan cinta, perhatian dan kasih sayang ~ hahahaaa

Kalo kata Mario Teguh,

"Galau adalah jarak antara masa muda yang labil dengan masa dewasa yang mapan. Galau itu biasa. Yang lebih buruk dan beresiko adalah tidak belajar dan tidak bekerja - karena galau."

Galau itu lebih cenderung pada suatu keadaan atau perasaan seseorang.

Dari kegalauan, munculah istilah baperan (cocoklogi gue lagi dipake).

Baperan itu 'mungkin' berasal dari kata baper. Sedangkan baper itu sendiri merupakan singkatan dari bawa perasaan (kata anak gaul jaman sekarang).

Sekarang kita kaitkan dan cocokan antara kegalauan dan baperan.

Biasanya kedua masalah perasaan ini seringkali muncul pada mereka-mereka yang kesepian, merasa dicampakan, ditinggalkan, terlalu lama sendirian, dan yang paling horror itu teringat akan mantan! Istilah kerennya, gagal move on coy!

Gue pun sempat mengalami keadaan serupa bray :(
Segala macem rasa ada, dan lebih kaya rasanya jika dibandingkan dengan permen nano-nano!

Semua rasa dan kesetanan itu akan lebih terasa lagi jika lo baru aja putus dengan pasangan, atau cinta lo bertepuk sebelah sempak dan tinggal sendirian menikmati kejonesan!


#KetikaJonesBaperan


Jones Baperan
Huft..

Liat orang pacaran, galau.. bapeeerrr.. ngiri..
Malam minggu dateng, minta hujan.. yang gede..
Kilatnya gak tanggung-tanggung.. kalo bisa kesamber, ya bonus..

Yaa.. namanya juga jomblo bray, sering baper..
Seperti gue sebelumnya.. ketika menjadi jones baperan.
Dimana keadaan, pikiran, dan perasaan gue waktu itu kurang lebih kaya gini :

Gue merasa seperti air kobokan warteg ketika melihat pasangan saling suap-suapan :(

Gue merasa seperti pagar pembatas jalan ketika jalan dibelakang orang yang lagi pacaran :(

Gue merasa seperti tukang sewa tiker ketika gue lagi duduk-duduk manis disamping orang yang lagi pacaran :(

Gue merasa seperti nonton drama India ketika melihat orang yang berpasangan hujan-hujanan :(

Liat orang pacaran saling suap-suapan..
Pengen banget rasanya gue suapin dua-duanya pake sendok bangunan.

Seneng rasanya ada yang ngingetin schedule buat hari esok..
Meskipun itu cuma sebatas pengingat lewat aplikasi reminder smartphone :(

Betah rasanya ketika nelpon operator seluler, yang ngomongnya itu cewek :')

By the way..
Elu sendiri gimana bray?
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!