6 Tempat Wisata yang Bisa Lo Kunjungi Setelah Nabung Puluhan Tahun! Kecuali Lo Anak Bakrie

February 12, 2016 /
Destinasi wisata dan liburan termahal — Saat musim panas atau liburan tiba, banyak orang memilih untuk tidak hanya berdiam diri saja di rumah menghabiskan waktu liburnya.

Beberapa dari mereka dan mungkin termasuk kamu tentunya akan pergi berlibur ke berbagai tempat wisata, salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi saat musim libur tiba ialah pantai.

Suasana pantai yang khas dengan angin nya yang sepoi-sepoi membuat pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi.

Namun bagi sebagian orang, pantai mungkin sudah terlalu mainstream. Apalagi bagi mereka yang kurang nyaman berlibur ke tempat yang terlalu ramai di padati oleh banyaknya wisatawan yang datang ke tempat tersebut.

Oleh karena itu, tidak jarang dari mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi menikmati suasana liburan yang nyaman dan terkesan pribadi namun tidak menghilangkan esensi dari liburan itu sendiri dengan cara menyewa pulau untuk pribadi.

Mau tau pulau apa saja yang disewakan untuk pribadi?
Yuk! Simak ulasanya berikut ini.


6 Pulau Pribadi (Private Island) untuk Berlibur


Berikut ini sejumlah pulau pribadi (private island) yang bisa disewa secara pribadi untuk menghabiskan waktu liburan dengan harganya yang fantastis :

Notes : Harga yang tertera di dalam blog Bete Gak Sih ini berdasarkan nilai tukar rupiah terhadap dollar per 31 Desember 2015 berdasarkan Google Finance.

1. Melody Key, Florida Keys


Pulau yang memiliki luas sekitar 5,5 hektar ini berada di Amerika namun jauh dari keramain. Pulau ini tepatnya berada di Florida Keys, Monroe County.

Private Island - Melody Key, Florida Keys
Melody Key, Florida - USA (Images Courtesy of MelodyKey.Com)

Pada tahun 2012, pulau ini menempati urutan ke-5 sebagai pulau termahal di dunia. Berdasarkan harpersbazaar.com, pulau ini merupakan pulau yang eco-friendly. Dimana sumber energinya menggunakan tenaga matahari dan air yang disuling dari laut.

Harga sewa untuk pulau yang memiliki pemandangan menakjubkan baik di siang ataupun di malam hari ini yaitu sekitar $1,250 atau setara dengan Rp. 17.256.250 untuk lebih dari 10 tamu permalamnya.


2. Cayo Espanto, Belize


Pulau pribadi yang memiliki luas sekitar 4 ha ini menyediakan villa pribadi bagi para wisatawanya. Banyak hal yang bisa dilakukan ketika berada disana seperti, massage dan spa treatment dari therapist porfesional, dan bahkan chef pribadi yang bisa menyediakan breakfast in bed.

Private Island - Cayo Espanto, Belize
Cayo Espanto, Belize (Images Courtesy of Aprivateisland.com)

Untuk mencapai pulau ini, Anda hanya membutuhkan waktu 2 jam terbang dari Houston atau Miami, dan sekitar 7 menit dengan menaiki boat dari San Pedro.

Harga sewa untuk pulau ini yaitu sekitar $13,500 - $19,500 atau setara dengan Rp. 186.367.500 - Rp. 269.197.500 selama satu malam untuk lebih dari 18 tamu.


3. Fregate Island, Seychelles


Fregate Island memiliki 16 villa dengan fasilitas klub yacht, marina dan pusat menyelam pribadi, laguna, kapal berlayar, dan motor yacht dengan kru yang memenuhi syarat.

Private Island - Fregate Island, Seychelles
Fregate Island, Seychelles (Images Courtesy Fregate.Com)

Selain itu, pulau ini kaya akan flora dan fauna, dimana di dalamnya terdapat lebih dari 2.000 kura-kura raksasan dan ratusan, bahkan ribuan burung tropis.

Harga sewa untuk pulau yaitu sekitar $24,000 atau setara dengan Rp. 331.320.000 per malamnya untuk lebih dari 45 orang tamu.


4. Musha Cay, Bahamas


Pulau yang dimiliki oleh seorang pesulap terkenal, David Copperfield ini terletak diantara 11 pulau lainya yang menakjubkan.

Private Island - Musha Cay, Bahamas
Musha Cay, Bahamas (Images Courtesy of MushaCay.Com)

Pulau yang sengaja disediakan oleh pemiliknya ini disewakan secara ekslusif dengan jumlah kamarnya yang berjumlah 12 kamar tidur disertai dengan 13 kamar mandi.

Selain itu, di pulau Musha Cay ini terdapat fasilitas bioskop terbuka, memancing dan menyelam, serta menyediakan banyak boat dan juga jet ski.

Harga sewa pulau ini yaitu sebesar $ 57,000 atau setara dengan Rp. 786.885.000 per malamnya untuk lebih dari 24 tamu, dan sudah termasuk untuk semua makanan dan minuman.


5. Necker Island, British Virgin Island


Pulau yang di miliki oleh Richard Branson, salah seorang industrialis asal Inggris yang dikenal karena telah mendirikan 360 perusahaan di bawah bendera Virgin Group ini menyediakan 100 orang staf yang siap melayani tamu di pulau nya tersebut.

Private Island - Necker Island, British Virgin Island
Necker Island, British Virgin Island (Images Courtesy of VirginLimitedEdition.Com)

Branson pun telah mengenalkan pulau ini kepada beberapa orang ternama seperti, Pangeran Charles, Steven Sipelberg, dan Oprah Winfrey.

Pulau ini kembali dibuka setelah sebelumnya rumah utama dari pulau Necker ini mengalami kebakaran.

Harga sewa yang ditawarkan untuk tinggal di pulau ini yaitu sebesar $65,000 atau setara dengan Rp. 897.325.000 per malamnya untuk lebih dari 30 orang tamu.

Harga lain yang ditawarkan untuk bisa menikmati liburan di pulau ini yaitu sekitar $35,000 atau Rp. 483.175.000 untuk tinggal selama satu minggu.

Biaya tersebut sudah termasuk dengan fasilitas mewah yang terdapat didalamnya, termasuk kapal selam.

6. Laucala Island, Fiji


Pulau yang dimiliki oleh Dietrich Mateschitz, seorang miliarder perusahaan soft drink asal Austria, Red Bull ini memiliki 300 karyawan yang siap melayani segala macam kebutuhan para tamu nya.

Private Island - Laucala Island, Fiji
Laucala Island, Fiji (Image Courtesy of Laucala.Com)

Di pulau ini juga disediakan sejumlah fasilitas seperti lapangan golf, kolam renang, serta makanan segar dari ladang organik yang ada di pulau tersebut.

Harga sewa yang ditawarkan untuk bisa berlibur di pulau ini yaitu sekitar $150,000 atau setara dengan Rp. 2.070.750.000. Mencapai lebih dari Rp. 2M untuk semalamnya dengan jumlah tamu lebih dari 80.

Tertarik untuk berlibur ke salah satu pulau pribadi tersebut?
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

4 komentar

Write komentar
31 December, 2015

bagus bagus mas tempatnya. tapi di luar semunya ya. yang lokal ga masuk mas.

Reply
avatar
01 January, 2016

kalo saya pengen ke Necker Island, British Virgin Island. Mudah-mudahan disana banyak wanita-wanita virgin ya gan, sambil nyari jodoh. ^_^.

Reply
avatar
01 January, 2016

engga euy mang hehe
harus jadi blogger traveller dulu :D

Reply
avatar
01 January, 2016

hahaha bisa banget
kali aja dapet dua

Reply
avatar