11 Kata Bijak Kehidupan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

December 13, 2015 /
Kata Bijak  — Banyak sekali hal-hal yang dapat menginspirasi dan juga memotivasi seseorang dalam menjalani segala macam urusan kehidupan, entah itu dalam urusan percintaan, pertemanan, persahabatan, karir, sampai dengan jabatan.

Sebut saja Mario Teguh, seorang motivator ternama dari Indonesia. Banyak sekali kata kata Mario Teguh yang menginspirasi dan me-motivasi seseorang, bahkan perkataan yang dirasa lucu sekalipun justru dirasa ada benarnya dan benar-benar memiliki arti juga maksud tersendiri.

Namun gak cuma Mario Teguh doang dong yang bisa memotivasi dan menginspirasi orang lain melalui kata kata nya?

Orang yang kurang terkenal sekalipun punya kata kata inspiratif dan motivatif nya sendiri yang tentunya berdasarkan pengalaman dan pandangan orang tersebut selama menjalani kehidupan dan segala macam rintangan dan tantangan yang dilaluinya.

Terkadang, kata kata yang terlontar dari mulut seseorang itu hanyalah sebuah kata lucu tentang kehidupan. Namun jika dipikirkan, terasa ada benarnya juga. Meskipun mungkin apa yang di katakan orang tersebut hanyalah buah dari rasa kesal dan jengkelnya terhadap orang lain, seperti halnya dengan beberapa kata kata lucu tentang kehidupan dalam bahasa Inggris berikut ini :


Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan


Kata Kata Lucu Bahasa Inggris
Funny caricature (Image Courtesy of Pezibear - Pixabay.com)

Keterangan
1 = I ( i )
Huruf i ( I ) yang digantikan dengan angka satu ( 1 ) yang elu temuin dalam beberapa kata kata lucu bahasa Inggris dibawah ini sengaja dibuat demikian karena kata tersebut mengandung unsur sara.
Pun dengan terjemahan atau arti yang ada, diartikan sesuai dengan pemahaman gue sebagai penulis tanpa menggunakan alat bantu (misalnya : google/bing translate, kamus, dst.) yang diharapkan tidak mengurangi esensi, arti dan maksud dari kata kata tersebut.

Sometimes I wish, I was bird..
So I could fly over certain people and sh1t over their heads.

Artinya :
Terkadang gue berharap menjadi seekor burung.
Dimana gue bisa terbang diatas orang-orang dan buang aer tepat di atas kepalanya.


Never get jealous when you see your ex with someone else. Because our parents taught as to give our used toys to the less fortunate.

Artinya :
Jangan cemburu ketika elu melihat mantan elu bersama orang lain. Karena orang tua kita mengajarkan kita untuk memberikan mainan bekas kita kepada orang yang lebih membutuhkan.


The only reason I'm fat is because a tiny body couldn't store all this personality.

Artinya :
Satu-satunya alasan kenapa gue gemuk adalah karena badan yang kurus gak bakalan bisa menampung semua kepribadian gue ini.


Life is like a pen1s.
Simple, soft, straight, relaxed and hanging freely.
Then women make it hard.

Artinya :
Hidup itu kaya pen1s.
Simpel, lembut, lurus, santey dan menggantung dengan bebas.
Kemudian perempuanlah yang bikin semuanya jadi keras.


With great power.
Comes great electricity bill.

Artinya :
Dengan tenaga yang besar.
Datang tagihan listrik yang besar.


I won't be impressed with technology until I can download food.

Artinya :
Gue gak akan bisa dibuat kagum oleh teknologi sampai gue bisa download makanan darinya.


It's funny how when I'm loud, people tell me to be quiet.
But when I'm quiet, people ask me what's wrong with me.

Artinya :
Gimana gak lucu ketika gue berisik, orang lain bilang untuk diem.
Tapi ketika gue diem, orang lain malah nanya apa yang salah dengan gue.


I'm not lazy, I'm just on my energy saving mode.

Artinya :
Gue gak males, gue cuma lagi dalam mode hemat energi.


I hate when people see me at the supermarket and they are like, "Hey, what are you doing here?"
and I'm just like, "Oh, you know. Hunting elephants."

Artinya :
Gue gak suka aja ketika gue ketemu sama orang-orang yang gue kenal di supermarket dan mereka tanya kaya gini, "Hey, ngapain disini?" dan gue jawab, "Oh, ya lu tau lah. Nyari gajah."


Life is short.
Smile while you still have teeth.

Artinya :
Hidup itu pendek.
Senyumlah selagi elu punya gigi.


People say that money is not the key to happiness, but I always figured if you have enough money, you can have a key made.

Artinya :
Orang lain bilang kalo uang itu bukan kunci untuk kebahagiaan, tapi gue selalu berfikir kalo aja elu punya cukup uang, kunci tersebut bisa elu buat.


Yoi, itu lah beberapa kata bijak lucu tentang kehidupan dalam bahasa Inggris beserta artinya.

Sering-sering buka blog Bete Gak Sih biar elu gak dibilang kudet dan tetep bisa update status di social media dengan kata-kata yang asik abis. Tunggu aja update selanjutnya tjoy!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

1 komentar:

Write komentar
21 December, 2015

ngeri mas kata katanya.
LIKE THIS

Reply
avatar