[Dialog] Puluhan Gombalan Maut Paling Ampuh Buat Naklukin Cewek

December 12, 2015 /
Gombalan - Dalam suatu hubungan pasti terdapat banyak hal asik dan menarik yang selalu dilakukan oleh tiap-tiap pasanganya dalam bentuk dan hal yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah memberikan hiburan kepada pasangannya masing-masing dengan cara memberikan gombalan yang berisikan kata-kata lucu, ataupun sikap dan perilaku yang menghibur pasangannya masing-masing.

Tentunya, itu semua dilakukan untuk menyenangkan hati pasanganya. Namun tak semua orang bisa melakukan hal tersebut, apalagi jika diminta untuk merayu pasangannya.

Gombalan maut untuk pasangan
Gombalan maut untuk pasangan (Image Courtesy of DeviantArt)

Oleh karena itu, kali ini blog Bete Gak Sih membuatkan, memilihkan, dan kemudian mengumpulkan sejumlah kata-kata gombal dari berbagai media hiburan untuk menyenangkan pasangan kamu.

Tenang saja, gombalan yang ada di dalam blog Bete Gak Sih ini memiliki kata-kata yang tidak terlalu lebay namun tetap romantis, dan tentunya bisa membuat pasangan kamu senyum-senyum sendiri.

Berikut kata-kata gombalan maut paling ampuh buat pasangan ataupun gebetan kamu :


Kata Kata Gombal Buat Gebetan


Gombalan maut ini khusus dikelompokan buat kamu yang mau gombalin calon pacar/gebetan, atau baru PDKT-an. Berikut beberapa gombalan PDKT yang bakalan bikin si doi cengar-cengir sendiri :


Gombalan lucu pake kata "hati-hati"


Ceritanya, kedua lawan jenis ini baru aja bertemu di dalam sebuah moda transportasi umum yang sama yaitu Busway. Yaa.. masih awal banget PDKT-an nya, keduanya asik dalam obrolan, sampai ditengah perjalanan si cewek turun dan berpamitan sama si cowok. Kemudian si cowok dengan polosnya berkata :

Cowok : Mbak, hati-hati yaa..

Cewek : Hati-hati kenapa ya mas?

Cowok : Hati-hati kemakan cintaku

Cewek : @#$%^&* wtf !?


Gombalan romantis dengan kata "Liat"


Sama halnya dengan gombalan maut yang sebelumnya, dimana dalam gombalan PDKT yang satu ini, baik si cowok ataupun si cewek baru ketemu.

Cowok : Mbak kalo jalan liat-liat dong!

Cewek : Liat apa sih?

Cowok : Liat disini ada aku yang mencintaimu


Gombalan romantis pake kata "kaca mata"


Ceritanya si abang dan neng ini udah lumayan lama deket dan seringkali berkomunikasi melalui pesan singkat (SMS), telpon ataupun instant messaging seperti WhatsApp, BBM dan Line.

Sesaat sebelum tidur si abang ini ngegodain si neng dengan cara ngasih gombalan buat gebetan berikut ini dan berkata :

Abang : Neng, entar malam Abang mau tidur pake kaca mata ah..

Neng : Lah, kenapa pake kaca mata bang?

Abang : Kan biar gak burem mimpiin neng nya.

Neng : Iiih.. abaaaaang.. *idungnya kembang kempis 3 kali/detik


Gombalan gagal dengan kata "pegangan"


Ceritanya, kedua lawan jenis ini sedang berada di dalam satu moda transportasi publik yang sama yaitu kereta. Dimana keduanya enggak kebagian tempat duduk dan sama-sama berdiri. Kemudian, dengan penuh percaya diri si cowok berkata :

Cowok : Mbak, jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek : Lohh.. Emang kenapa?

Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh. Mending pegangan sama aku aja.

Cewek : Muke lu tuh yang kotor! *sambil liatin perutnya yang six pack


Gombalan mainstream pake kata "sofa"


Kalo yang satu ini, si cowok emang tukang iseng aja. Begitu ketemu sama cewek cantik di salah satu mall. Si cowok dengan beraninya bertanya :

Cowok : Mbak.. Mbak?

Cewek : Iya mas?

Cowok : Orang tuanya mbak ini pengrajin sofa ya?

Cewek : Yee.. Bukan!

Cowok : Lha, tapi kok kalo aku deket sama mbak rasanya nyaman yah?

Cewek : $%^&*#!?


Gombalan maut dengan kata "flashdisk"


Untuk gombalan buat gebetan yang satu ini, ceritanya kedua cowok dan cewek ini kuliah di kampus yang sama, satu fakultas, satu program studi dan berada di dalam kelas yang sama. Sepulang kuliah, si cowok menghampiri si cewek dan berkata :

Cowok : Eh, besok anter gue beli flashdisk yuk?

Cewek : Ya udah ayo, emang mau beli dimana?

Cowok : Ya besok lah gampang bisa dicari. Masalahnya flashdisk gue ini udah penuh dan isinya tuh lu semua.

Cewek : <(“-_-)


Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu


Gombalan yang ini mah iseng-iseng berhadiah aja dan termasuk ke dalam kategori gombalan lucu dan gombalan gokil. Selain lucunya dapet, gokilnya pun kena. Siapa tau juga kan, yang tadinya bercanda bisa jadi beneran?


Gombalan paling gokil!


Gombalan yang satu ini bisa dibilang gombalan paling gokil, gimana gak gokil coba?
Berani banget pake bawa-bawa fisik orang segala.

Awalnya mungkin di kira menghina, tapi akhirnya telenovela ~haha

Cowok : Kalo liat muka kamu, bawaannya pengen ngerusak deh.

Cewek : Kok gitu sih?

Cowok : Iya pengen aja ngerusakin hubungan kamu sama pacar kamu.


Gombalan Lucu dengan kata "Penghapus"


Cowok : Boleh gak penghapusnya buat aku aja?

Cewek : Buat apa?

Cowok : Buat menghapus dirinya dari hatimu dan menggantinya dengan diriku.


Gombalan Lucu dengan kata "Gunting"


Cowok : Temenin aku beli gunting yuk

Cewek : Beli gunting doang mesti di temenin.

Cowok : Ya biarin aja, kan buat kamu juga.

Cewek : Lha buatku? buat apaan?

Cowok : Buat mutusin hubungan kamu sama pacar kamu


Gombalan Gokil pake kata "Tangga"


Cowok : Kamu tau gak fungsi tangga selain sebagai alat bantu untuk memanjat ketinggian?

Cewek : Enggak, emang buat apa lagi?

Cowok : Buat menggapai hatimu.


Gombalan Gokil dengan kata "Berat"


Cowok : Kalo boleh tau, berat badan kamu berapa?

Cewek : Hmm.. 52kg, emang kenapa?

Cowok : Pantesan kalo sekalinya udah kangen, berat banget!


Gombalan Gokil pake kata "Labuh"


Cowok : Ayah kamu nahkoda ya?

Cewek : So tauuu, bukan.

Cowok : Tapi kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihati kamu.



Kata Kata Gombal Buat Pacar


Gombalan ampuh yang berikut ini khusus dikelompokan buat kamu yang mau ngasih gombalan buat pacar nya masing-masing.

Yaa.. buat hiburan aja, sekali-kali bercanda dikit gak akan jadi masalah yang runyam kan?

Beberapa diantaranya ada yang bersifat romantis, tapi tetep lucu dan menghibur. Intinya gak terlalu berlebihan dan lebay.


Gombalan romantis buat pacar dengan kata "kunci"


Cowok : Sayang.. Aku minta kunci gembok dong !

Cewek : Emang kunci gembok buat apaan sayang?

Cowok : Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu. Abis itu, aku kunci rapat-rapat biar kamu selalu ada di hatiku.

Cewek : Uuuuhh.. (langsung sikap lilin)


Gombalan romantis untuk pacar pake kata "bintang"


Cowok : sayang, ayah kamu astronot ya?

Cewek : Bukan.

Cowok : Kalo bukan ayah kamu, pasti kakek kamu ya yang astronot?

Cewek : Bukan juga.

Cowok : Terus yang astronot siapa dong di keluarga kamu?

Cewek : Enggak ada yang jadi astronot di keluargaku.

Cowok : Tapi kok ada berjuta-juta bintang sih di mata mu?


Gombalan romantis buat pacar pake kata "kuli"


Cowok : Sayang.. maaf ya akhir-akhir ini tanganku agak kasar.

Cewek : Emangnya kenapa? Kok bisa jadi kasar?

Cowok : Soalnya sekarang aku jadi kuli.

Cewek : Serius?! Dimana?

Cowok : Beneran! Di hati kamu.. Dimana aku sedang membuatkan istana cinta buat kita berdua.

Cewek : Kebanyakan nonton kartun lo!


Gombalan romantis untuk pacar dengan kata "dokter"


Cowok : Sayang, barusan aku abis dari dokter mata nih.

Cewek : Emang mata kamu kenapa sayang?

Cowok : Pas tadi diperiksa dokter sih, katanya ada sesuatu gitu di mata aku.

Cewek : Sesuatu apa?

Cowok : Dokternya bilang, di mata aku ada kamu.

Cewek : Yaa elahh!


Gombalan romantis buat pacar pake kata "kuku"


Cewek : (Lagi manja-manjanya sama cowoknya) Sayang.. kamu cinta nggak sama aku?

Cowok : Cinta dong sayang.

Cewek : Emang, cinta kamu sama aku seberapa besar?

Cowok : Kalo cowo lain mungkin akan bilang sama kekasihnya kalo cintanya itu setinggi gunung dan sedalam lautan.. Tapi aku enggak.

Cewek : Terus.. Cinta kamu seberapa dong sama aku?

Cowok : Seujung kuku sayang.

Cewek : Looh.. kok cuma seujung kuku?! (Penuh tanda tanya)

Cowok : Karena gunung bisa runtuh, dan lautan bisa kering. Tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi.. Seperti cintaku padamu yang tak kan pernah habis..

Cewek : Uuuuhhhhh langsung koprol.


Gombalan lucu buat pacar dengan kata "Indomie"


Cowok : Kamu tau gak persamaanya indomie sama kamu?

Cewek : Apaan?

Cowok : Sama-sama seleraku


Gombalan romantis buat pacar pake kata "Waktu"


Cowok : Aku pengen bersama kamu cuma pada dua waktu.

Cewek : Dua waktu? Maksudnya?

Cowok : Iya, SEKARANG dan SELAMANYA.


Gombalan gokil buat pacar dengan kata "Foto"


Cowok : Boleh kan kalo aku download DP BBM kamu?

Cewek : Buat apa?

Cowok : Buat aku tunjukin ke mama foto calon menantunya.


Gombalan buat pacar pake kata "Jenuh"


Cowok : Sayang maafin aku yah, aku udah jenuh pacaran sama kamu.

Cewek : Kok kamu ngomong gitu sih. Emang aku salah apa?

Cowok : Kamu gak salah kok. Cuma aku nya aja yang emang udah gak tahan lama-lama pacaran sama kamu, aku maunya nikah sama kamu.


Gombalan buat pacar dengan kata "Pegang"


Cowok : Boleh dong kalo aku pegang tanganya?

Cewek : Boleh.

Cowok : Ternyata gini ya rasanya menggenggam masa depan.


Gombalan buat pacar pake kata "Jus"


Cowok : Kamu mau pesen apa?

Cewek : Terserah kamu aja.

Cowok : Ya udah, aku mah mau iga bakar. Kamu mau?

Cewek : Iya deh boleh. Minum nya apa?

Cowok : Jus aja.

Cewek : Jus apa?

Cowok : Jus the way you are


Gombalan buat pacar dengan kata "Anak"


Cowok : Neng, bapak kamu....

Cewek : Apa?!

Cowok : Bapak kamu mau gak jadi kakek buat anak-anak kita nanti?


Yep! Itulah beberapa pilihan gombalan untuk pasangan kamu dalam bentuk dialog ataupun percakapan. Jika kamu termasuk orang yang kreatif dan pintar bermain kata dan kalimat, pasti kamu bisa mengembangkan gombalan-gombalan di atas menjadi gombalan romantis ataupun gombalan lucu yang lebih gokil lagi.

Atau, jika kamu memiliki gombalan sendiri, kamu bisa berbagi disini melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan jangan lupa share ke temen-temen kamu yaaa...
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

37 komentar

Write komentar
20 November, 2015

sumpah gokil gan, wajib ditiru nih.

Reply
avatar
21 November, 2015

hahahahha bagus bagus mas. kreatif juga mas buat nya

Reply
avatar
21 November, 2015

Keren Thu gombalannya.
salam mas Semut

Reply
avatar
22 November, 2015

iya dong, yang penting tebel muka :D

Reply
avatar
22 November, 2015

hihi kebanyakan nonton itu tuh kang, suka ada yg beginian

Reply
avatar
23 November, 2015

mantap mas di resmua ja terus mas lumayan buat referensi ngegombal mas

Reply
avatar
23 November, 2015

resume aja mas semuanya maksdunya buat referensi. hahahha

Reply
avatar
23 November, 2015

hahaha siaaaap mang. kalo mang adul suka ngegombal gak sama istrinya :D

Reply
avatar
23 November, 2015

bisa ni ane gunain buat cewek :v

Reply
avatar
23 November, 2015

bisa dong, kalo buat cowok beda lagi ceritanya :D

Reply
avatar
23 November, 2015

hahaha moga-moga jomblo semakin berkurang dari permukaan :v

Reply
avatar
23 November, 2015

ane baru aja ngejomblooo gan :(
bisa kali lempar pin bb cewek, 2 aja :D

Reply
avatar
23 November, 2015

Wah, Bisa Diterapin nih ke teman ane :D haha

Reply
avatar
23 November, 2015

temen nya cewek apa cowok? hahaha

Reply
avatar
23 November, 2015

hahaha sip gan
ane mau nyoba ni trik :v

Reply
avatar
23 November, 2015

Yah, cewek lah gan :v bisa aja nih lawakannya

Reply
avatar
23 November, 2015

hahah kan lagi kekinian banget cowok ke cowok :D

Reply
avatar
23 November, 2015

hajarrrr braaay, gombalin cewek sebanyak-banyaknya. pasti ada yang nyangkut 1 atau 2 hahaha

Reply
avatar
23 November, 2015

yang buat pacar tema gombalan "jus" pak.. greget banget.. gak nyangka ane.. :D

Reply
avatar
24 November, 2015

apalagi kalo disambung nyanyi, kelepek-kelepek gak tuh :D

Reply
avatar
24 November, 2015

hahahaha, njirr deh ini artikel, lanjutkan gan, salam kenal, tenyata nama mu siapa saya to, oke fix

Reply
avatar
24 November, 2015

hahaha yoi, nama panggung gue ini tjoy :D
salam kenal

Reply
avatar
24 November, 2015

hahhah kalo itu jadi jurus ampuh mas. :D

Reply
avatar
24 November, 2015

wkwkw. bikin kelepek kelepek ^_^

Reply
avatar
24 November, 2015

gimana tuh mang gombalin nya hihi

Reply
avatar
24 November, 2015

hahah jadi inget lagunya siapa ya yang dangdut itu, cintaku kelepek-kelepek itu tuh :D

Reply
avatar
24 November, 2015

iya tapi sedikit lebai mas. haha

Reply
avatar
24 November, 2015

bener juga tuh.. ente udah pengalaman kayaknya.. :D

Reply
avatar
25 November, 2015

mang adul lebih berpengalaman dari apda ane tjoy :D

Reply
avatar
27 November, 2015

wkwk.. kapan kapan boleh ajarin ane pak biar lebih romantis gitu.. :D

Reply
avatar
27 November, 2015

kata2nya sangat mengena gan..
butuh sdikit rayuan gombal biar trasa bumbu2nya cinta.
ahahaha

Reply
avatar
09 December, 2015

ko ga ada updateannya lagi mas

Reply
avatar
25 December, 2015

hehe belum sempet mang

Reply
avatar