4 Cara Cepat dan Ampuh Untuk Melangsingkan Badan

October 22, 2015 /
Sekarang ini, gak cuma kaum hawa doang bray yang nyari-nyari cara dan juga tips guna menurunkan berat badan mereka, kaum Adam pun sama.

Iya sama..
Sama-sama pengen kurus badanya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak banget cara dan juga tips yang bisa kita jumpai diberbagai macam media cetak maupun elektronik.

Contohnya saja lewat sejumlah artikel di internet yang mudah banget dicari cukup dengan menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan melangsingkan berat badan, menurunkan berat badan ataupun menguruskan badan.

Gak percaya?
Nih bukti screenshot begitu banyaknya artikel yang membahas soal beginian :

1. Hasil Pencarian dengan menggunakan kata kunci menurunkan berat badan


Menurunkan Berat Badan

Bisa elu liat sendiri bray, begitu bejibunya artikel yang membahas cara dan tips soal menurunkan berat badan. Kata kunci ini aja, hasil pencarianya nyampe 906.000


2. Hasil Pencarian dengan Kata Kunci Melangsingkan Badan


Melangsingkan Badan

Pun dengan kata kunci kedua ini yang memiliki hasil pencarian sebanyak 597.000


3. Hasil Pencarian dengan Kata Kunci Menguruskan Badan


Menguruskan Badan

Sama halnya dengan kata kunci menguruskan badan yang satu ini, banyak kan?
Ada sekitar 599.000 hasil pencarian, sedikit lebih banyak ketimbang kata kunci yang kedua terkait melangsingkan badan.

Tapi..
Pada dasarnya, semua kata kunci tersebut memiliki tujuan yang sama yaitu menurunkan berat badan. Dan dari semua artikel tersebut, rata-rata menganjurkan pola hidup sehat mencakup makanan, minuman dan olahraga.

Namun yang jadi permasalahanya adalah bukan karena artikelnya yang salah jika hasil yang didapatkan ternyata tidak seperti yang dibayangkan. Tak jarang banyak orang yang pengen banget segala sesuatunya itu cepat, instan dan hasilnya memuaskan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya.

Makanya, dengan dibuatnya tulisan ini..
Gue akan kasih tau, cara terampuh, tercepat dan ter-ter-ter lainya yang gak pernah elu temuin sebelumnya dimanapun terkait cara menurunkan berat badan ini, tanpa obat-obatan namun sedikit memiliki efek samping, efek sarung sampai efek rumah kaca hahahaha


Cara Cepat Melangsingkan Badan


Cara Cepat Melangsingkan Badan

1. Kurangi Mengkonsumsi Karbohidrat


Ya ini mah elu semua juga udah pada tau kan bray?
Banyak artikel diluaran sana yang lebih ilmiah menjelaskan kenapa kita harus mengurangi konsumsi karbohidrat guna mempercepat proses menurunkan berat badan ini.

Hemat gue, kurangi makan nasi aja bray.
Ganti sama yang lain, asalkan jangan mie.
Sama aja boong.

Gue saranin, sebagai pengganti nasi dan lauk lainya. Untuk mempercepat proses penurunan berat badan elu, sebaiknya elu banyak-banyak makan ati bray.


2. Rutin Berolahraga


Olahraga sudah tentu terbukti ampuh buat nurunin berat badan, maka dari itu selalu luangkan waktu untuk berolahraga setiap harinya. Beberapa olahraga yang terbukti ampuh dan cepat mengatasi obesitas yaitu lari dari kenyataan, lari dari kejaran penagih hutang, dan lari dari bayangan mantan.


3. Pacarin Cewek/Cowok Berkepala Kadal Berkulit Buaya (Siluman)


Nah lho!
Makhluk macem apa ini?
Jadi gini bray, guna mendukung proses penurunan berat badan elu.
Elu kudu punya masalah bray, yang paling simpel itu ya masalah percintaan bray.

Jadi gini..
Elu kudu pacaran, namun LDR-an (Long Distance Relationship) atau berjauh-jauhan.
Udah gitu, si pacar elu itu kudu banget berengsek dan demen banget ngibulin elu.

Intinya..
Elu dibuat puyeng dah ama itu pacar yang elu sendiri bingung dan gak tau maunya doi itu apa.


4. Sering-Sering Minjem Duit


Nah ini bray, buat nambah-nambah pikiran yang semakin gak karuan. Elu kudu rajin minjem duit bray. Biar nanti kalo ditagih dan elu lagi gak megang duit, elu bakalan kelabakan dan berujung banyak pikiran kemudian stress.

Karena dengan stress, dipercaya mampu dan memiliki andil yang cukup besar dalam masalah penurunan berat badan seseorang.


Nah, gue rasa tips gue kali ini cukup sampai disini aja bray.
Dengan berkurangnya porsi makan elu ditambah beratnya beban dan pikiran yang elu tanggung nantinya, niscaya kiloan elu bakalan turun drastis bray.

Itulah tips ampuh dari gue tentang menurunkan berat badan.
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

4 komentar

Write komentar
28 October, 2015

Tips nomor 2 mantap banget gan haha

Reply
avatar
30 October, 2015

hahaha paling joss itu

Reply
avatar
07 November, 2015

bang tips no. 3 dan 4 saya gak ikut, terlalu sulit dan sangat membahayakan, horor.

Reply
avatar
13 November, 2015

hahaha terlalu banyak gaya, minta dan merengek2 ya

Reply
avatar