Hallo Pacar Orang

October 14, 2015 /
Guyonan soal cowok lebih menahun galaunya ketimbang cewek mungkin ada benernya juga bray. Sama halnya dengan gue sekarang ini, setelah sebelumnya sempat bercerita gimana pahit dan getirnya kisah pertinjaan gue yang udah males lagi gue panjangin dan lebarin sampai nilai yang tak terhingga.

Kali ini gue mau bercerita soal orang yang bener-bener ada dan baiknya kebangetan banget buat gue disaat kaya gini, malah dari dulu yang mungkin terkadang gue sendiri lupa kapan dan awal mulanya.

Jelas, orang tua dan keluarga lah yang pertama dan setelahnya baru doi.
Doi ini bray, gue juga bingung sendiri. Kok bisa sebaik ini sama gue, gak pernah mempermasalahkan apapun yang ada didalam dan diluar diri gue, gak pernah sekalipun mempertanyakan apa yang gue punya dan apa yang gue gak punya, dll. Ahh, pokoknya doi ini, udah mah baik, pelipur lara juga bray buat gue (saatnya bilang, “sempurna”).

Semakin lama gue deket sama doi bray, gue ngerasa nyaman, tenang, tentram, bersih dan bebas korupsi. Gak ada satupun tindak, tutur kata yang gue utarakan dan lakukan doi pertanyakan, permasalahkan apalagi diperdebatkan.

Banyak hal yang suka kita lakuin, namun ada satu hal yang paling gue suka dari doi, yaitu ketika doi ketawa. Lepas banget bray, kaya gak ada beban sama sekali, dan gue pun merasakan hal yang sama. Baik ketika bercanda, ataupun bercerita. Selalu aja ngerasa beban gue ilang gitu aja, untuk saat itu ketika sama doi.

Begitu gak ketemu sama doi, ya elah bray galau lagi..

Tapi doi ini ngerti banget sama gue bray, makanya gue bilang doi ini selalu ada buat gue. Kaya tau aja kapan gue mulai murung lagi dan susah ditanya. Sesekali kita suka texting atau telponan lah bray biasa cerita apa kek yang gak bikin bete, dan ya gue enjoy aja, sering banget ngakak dibuatnya sampe gue lupa kalo gue ini lagi rapuh banget, ceileeh rapuuuhhh najis banget bray hahah.

Pengen sih gue pacarin, tapi..
Doi pacar orang dan banyak gak mungkinya.
Gue pun gak berani ngomong langsung, ditambah lagi, gue ini gak terlalu bisa ngomongin hal-hal macem beginian. Jadi, ya udaaaah segini aja udah uyuhan bray.
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

6 komentar

Write komentar
14 October, 2015

Dari awal bacanya aku udah senyam-senyum aja, ciee mas say nya lagi kepincut orang, etapi pas baca iniii :

(((Doi pacar orang dan banyak gak mungkinya.)))

aku jadi ikut sedih, :((
tapi, gak ada yang gak mungkin lho, kalau Allah sudah berkehendak... :)

tadi malam aku baru selesai baca The Decameron karya Giovanni Boccacio, dibuku itu dikisahkan tentang Frederigo dan Monna siapaa gitu nama lengkapnya, singkat cerita mereka udah saling pakait ati patukerpikir, eaa..eh tapi ngerti bahasa Sunda kaan? tapi krn banyak hal mereka gak bisa ber satu, namun ternyataa setelah melewati waktu yang sangat panjang dan kesedihan karena terpisah, akhirnya mereka bertemu lagi, bisa bersatu, bahagia sampai akhir hayat mereka.

Bukan berarti kamu harus mengalami segala katunggaraan yg dialami Fred dan Monna, tapi kalau udah jodoh pasti gak akan kemana... kalau kamu tulus, dan helloow...statusnya masih "pacar"orang kok, bukan istri orang... so, ayo perjuangkan buat dapetin dia ;)

aku ngomong apaaa.... >_<

Reply
avatar
14 October, 2015

ah da aku mah apa atuuuh, biasa nambulan bubuk indomie juga pengen weh sama dia :(

duuh kumaha yah da emang gak mungkin ai kamu
aku mah gini aja dehh gpp hahah

Reply
avatar
14 October, 2015

wah wah ternyata pacar orang toh, tapi kok perhatian banget yah? gak curiga tuh bisa-bisa lu dijadiin pelampiasan hati aja soalnya cowoknya gak peka sama dia.

Tapi apapun itu baiknya lu tetep bersikap normal aja bro, jangan kebawa pikiran aneh, suatu saat dia pasti sadar sendiri kok

Reply
avatar
15 October, 2015

its not that simple bray

Reply
avatar
25 October, 2015

Masih "Halo pacar orang" ini masih ada kesempatan lah.. kalo jodoh gak kemana bray.

Asal jangan "Halo istri orang" aja yak wkwkwkw

Reply
avatar
25 October, 2015

yoii jadi ya gue sih santey aja tanteeee bray hahah

nah kalo itu runyam urusanya tantebray haha

Reply
avatar