Kata Kata Sindiran dan 27 Tulisan Lucu Dibelakang Truk

December 10, 2015 /
Tulisan Lucu di Truk — Bagi kamu yang sering berpergian dengan kendaraan bermotor, baik itu kendaraan beroda dua, beroda empat ataupun angkutan umum. Pasti kamu seringkali menjumpai sejumlah truk-truk besar pengangkut barang kan? Misalnya seperti truk yang sering kita jumpai di jalur pantura.

Tak jarang pula ditemui sejumlah gambar ataupun tulisan yang kadang bikin kamu senyum-senyum sendiri saking lucunya gambar ataupun tulisan yang ada dibelakang truk tersebut.

Kata-kata lucu dibelakang truk
Ilustrasi gambar — via pixabay.com

Lalu, apa aja sih gambar dan tulisan lucu dibelakang truk tersebut?
Yuk! kita liat beberapa tulisan dibelakang truk paling kreatif, lucu, konyol dan gokil abis yang terkumpul dalam postingan ini..


A. Tulisan lucu dibelakangan truk dan angkutan umum


1. Naik gratis. Turun bayar!

— ya iyalah, dimana-mana juga gitu pak!


2. Jangan dinikahi bila segel rusak!

— segelnya disebelah mana ya kalo boleh tau?


3. Demi menjaga konsentrasi supir. Jangan kentut keras – keras!

— duh dilema banget ini buat mereka yang gak bisa nahan kentut. Kalo kentut keras ganggu supir plus diketawain sama seantero penumpang. Kalo kentutnya ditahan sampe pelan, biasanya suka bau (banget!).


4. Anda butuh waktu. Kami butuh uang

— yep! that explains everything. Mungkin ini alasan kenapa banyak sopir ugal-ugalan dan kadang seenaknya sendiri.


5. Cintamu tak semurni bensinku

— Jadi kamu lebih memilih bensin daripada Aku?!


6. Mencari nafkah demi desah

— @#$%*!?? Really?!


7. Bukan salah  bunda mengandung. Tapi salah bapak gak pake sarung

— Kasian anaknya, gak diharapkan banget.


8. Lupa namanya.. Ingat rasanya

— siapa tuuuh?


9. Sesama penumpang dilarang saling naksir

— ah bapak bisa aja..


10. Pergi karena tugas. Pulang karena beras

— Bapak bukan bang Toyib ya?


B. Singkatan lucu dibelakang truk paling kreatif


Kalau yang satu ini, tulisanya bener-bener kreatif banget deh. Saking kreatifnya..
Harus dipahami dulu beberapa detik, baru bisa dibaca dengan benar.


1. New fear the me is three

Dibaca — Nyupir demi istri


2. Mer – 123 –luck

Mer – tu-wa-ga – luck
Kalo dibaca menjadi — Mertua galak


3. Thonk he love

Dibaca — Tong hilap (basa sunda) yang artinya (bahasa Indonesia) Jangan lupa


4. So fear she & think

Dibaca — Supir sinting


5. Be young care rock
Dibaca — Biang kerok


6. So fear no callak
Dibaca — Sopir nakal


7. She book carry do it

Dibaca — Sibuk cari duit


8. The me anak is 3

Dibaca — Demi anak istri


C. Tulisan lucu di truk paling lucu, konyol dan gokil abis


1. Putus cinta, sudah biasa. Putus rokok, merana. Putus rem, matilah kita

— oke, bisa ngingetin sekaligus nyadarin yang lagi kebut-kebutan dibelakangnya.


2. Dua anak cukup, dua istri bangkrut

— masuk akal juga.


3. Takut sama istri? Mending nikah lagi aja!

— ah ini mah emang pengennya aja begitu


4. Beratnya rindumu, tak seberat muatanku

— cinta bertepuk sebelah tangan kah bang?


5. Pulang dimarahi, gak pulang dicari

— dilemaaaaa


6. Utamakan bayar hutang


7. Mau pulang malu, gak pulang rindu

— ada yang tau apa yang bikin malu?


8. Joko dalam 1 tahun mendirikan warteg, wartel dan warnet. Siti butuh waktu 10 detik untuk mendirikan Joko. Hayooh, hebat mana?

— hebat mana yaaaa..


9. Boleh ngebut kalau punya nyawa cadangan

— haha that makes sense!


Oke, that's It!
Itulah beberapa gambar dan tulisan lucu dibelakang truk.
Bagi kamu yang punya pengalaman melihat tulisan lain yang berbeda.
Berikan tanggapanmu disini ya!

Kalo kamu suka dengan sindiran ini. Share/Bagikan bisa kali ;)
Udah melayang-layang tuh minta di share..
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

5 komentar

Write komentar
21 August, 2015

hahahahaha rajin si akang baca bujur truck. tapi emang lucu dan aneh - aneh juga ya....

Reply
avatar
21 August, 2015

hehehe daripada liatin bujur kabogoh batur kang, bisa-bisa malah suka sama saya dia nya :D

Reply
avatar
22 August, 2015

hahahaha bisa bisa di talipaknya.

Reply
avatar
29 August, 2015

Wkwkwk ngakak ane gan :v Jeli amat suka baca tulisan dibelakang truk.

Reply
avatar