11 Fakta dan Riset Terbaru ini Akan Membuat Anda Bertanya-tanya

July 27, 2015 /
Riset Ngawur - Bray! gue baru buka blog lagi nih, begitu gue buka, buset dah bray, udah banyak sarang laba-labanya. Untungnya belum ada gelandangan yang tiduran dimari.

Kembali ke blog, berhubung blog gue kebanyakanya satir, ngaco, ngawur dan gak karuan buat kaum intelek yang jago riset. Maka dari itu gue memutuskan untuk sedikit "intelek" dalam melakukan aktifitas blogging pada postingan kali ini. Yoi bray, kali ini gue bakalan ngasih sejumlah fakta!

Fakta ini bener-bener hasil dari riset ngawur yang udah dilakukan oleh sejumlah orang, termasuk gue diantaranya. Rata-rata riset yang dilakukan ini bener-bener bakalan bikin elu geleng-geleng pala, tercengang tak percaya, dan diam tanpa kata. Berikut fakta dari hasil riset ngawur tersebut :

Pernyataan bahwa, tidak ada orang yang tidak pintar di dunia ini, yang ada hanyalah orang malas ternyata salah. Hal ini dibuktikan oleh sejumlah riset yang menunjukan bahwa, ternyata orang yang berprofesi sebagai tukang cetak foto itu kurang cerdas dimana ketika ditanya 2 x 3 berapa, mereka selalu menjawab 2000 bukanya 6.

Sapi merupakan salah satu hewan mamalia yang diklaim sebagai hewan yang tidak pernah marah. Hal ini dibuktikan dengan hasil riset yang menyatakan bahwa : "Sapi, bagaimanapun, merupakan hewan yang tidak pernah marah meskipun payudaranya di remas-remas hampir setiap hari."

Terdapat sebuah fakta yang kurang menyenangkan mengingat telah banyaknya jasa, prestasi, dan apresiasi yang didapat oleh TIM SAR dalam hal penyelamatan, salah satunya menyelamatkan apapun yang tenggelam. Namun fakta lain menyatakan bahwa TIM SAR tidak mampu menyelamatkan matahari yang tenggelam.

Teknologi pada era sekarang ini diklaim telah modern, salah satunya Smartphone. Nyatanya, teknologi yang diklaim modern tersebut masih diperdebatkan. Hal ini dikarenakan oleh adanya fitur mode pesawat terbang, dimana ketika dinyalakan, smartphone tersebut sama sekali tidak bisa terbang.

Selama berabad-abad, sejumlah peneliti masih melakukan penelitian terkait siapa dan apa sebenarnya nenek moyang kita, terutama para penganut teori evolusi darwin. Namun, dari sejumlah riset yang telah dilakukan, sudah dipastikan bahwa nenek moyang kita lahir tepat sebelum kita lahirkan, dan meninggal tepat sebelum kita mampu mengenali wajahnya.


Sudah lebih dari satu dekade ini, persepsi orang dewasa terhadap para pelajar Indonesia menunjukan ketidak percayaan dan ketidak puasan.

Hal ini dikarenakan mereka lebih cenderung melakukan hal-hal negatif dan tindak kriminal dibandingkan melakukan hal yang positif sebagaimana mestinya seorang pelajar, seperti membaca buku untuk menambah wawasan dan juga pengetahuan.

Faktanya, para pelajar Indonesia saat ini lebih rajin dari sebelumnya dalam hal membuka dan membaca buku (tanpa diminta, disuruh, ataupun dipaksa) ketika ujian sedang berlangsung.

Para ilmuwan dan ahli zoologi sepakat bahwasanya semua ayam mampu berkokok. Faktanya, riset yang baru-baru ini dilakukan membantah pernyataan tersebut. Dimana terdapat ayam yang sama sekali tidak mampu berkokok, yaitu ayam goreng, ayam bakar, opor ayam dan sate ayam.

Normalnya dan sesuai dengan tata krama, sesaat sebelum makan, orang akan membersihkan kedua tanganya dari kotoran dan kemudian memanjatkan doa. Faktanya, sebagian dari mereka lebih mengutamakan untuk mem-foto makananya dan lupa berdoa.

Riset menunjukan bahwa, 9 dari 10 orang akan mencari handphone nya sesaat setelah bangun tidur meskipun tidak ada satupun email, sms atau bahkan telpon yang masuk.


Segitu aja dulu bray, sebenernya masih banyak. Cuma waktu gue mepet banget ini, entar gue tambahin dulu bray. Sekian riset ngawur gue bray, yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!