12 Nasihat dan Kata Mutiara Lucu yang Sangat Menyentuh

December 07, 2015 /
Nasihat dan Kata Mutiara - Hai Gan 'N Rosist yang menawan. Ketemu lagi dengan orang tampan tiada tandingan, siapa lagi kalo bukan +Bete Gak Sih.

Gue ini termasuk salah satu orang yang paling seneng dikasih nasehat dan denger sejumlah kata-kata mutiara. Apalagi kalo denger dan dikasih nasehatnya sama orang yang lebih tua dan lebih berpengalaman di banding gue.

Karena itu bray, dari seringnya gue dikasih nasihat dan juga kata mutiara. Gue jadi punya beberapa nasihat dan kata mutiara yang sayang banget kalo gak gue share dimari. Kan gue demen berbagi bray.. karena berbagi itu, Indah Dewi Pertiwi.


Nasihat dan Kata Mutiara Lucu


Simak baik-baik bray, niscaya elu bakalan dapat keberkahan dari nasihat dan kata mutiara gue kali ini. Ini die nasihat dan kata mutiara yang sangat menyentuh - haha~ :

Kalo elu doyan olahraga, simpen dah tuh keringet. Biar pas elu mau beli sesuatu, elu bisa berbangga diri karena mampu bayar pake hasil dari keringet elu sendiri.

Kalo elu mau punya pacar yang perhatian. Gue saranin elu pacaran sama kamera CCTV.
Niscaya elu bakal diperhatiin selama 24 jam.

Mau gak mau elu harus terima kenyataan kalo sekarang ini teh botol itu bentuknya kotak, dan teh gelas itu bentuknya botol.

Elu percaya gak kalo zaman itu memiliki siklus yang bisa dikatakan berulang?
Buktinya, sekarang kita kembali ke zaman batu.

Cowok kok Selfie?
Cowok itu Udin, Ujang, Bambang, gitu loh.

Jangan bangga apalagi sombong dengan harta dan kekayaan yang elu punya.
Inget! Di atas langit masih ada langit.
Buktinya, gue yang tiap hari dapet hadiah uang, mobil, motor lewat SMS aja gak pernah gue ambil.

Gak semua lelaki itu buaya. Buaya juga ada yang betina.

Cari pacar itu mirip-mirip kaya nyari kartu perdana. Gak perlu cantik, yang penting irit. Sukur-sukur kalo tiap hari dapet bonus.

Inget bray! Pacaran itu yang sehat-sehat aja, jangan ngelakuin hal-hal jorok kaya pacaran di TPA, duduk-duduk manis pinggir tong sampah atau berenang bareng di aer comberan.

Tips menghilangkan bau mulut akibat makan pete yaitu makan jengkol. Kalo elu mau ngilangin bau jengkolnya lagi, maka elu kudu makan pete sebanyak-banyaknya. Berlaku untuk kelipatanya.

Jadilah diri sendiri dan jangan pernah membohongi diri sendiri. Karena kalo diri elu udah di bohongi sama diri elu sendiri. Niscaya elu bisa ribut ama diri elu sendiri. Ribet urusanye entar bray.

Jangan sedih apalagi galau kalo elu dapet masalah. Entar masalah elu ikutan sedih dan galau juga. Kalo gitu urusanya kan berabe bray, elu jadinya dapet galau kuadrat.

Sekian dulu bray, entar gue tambahin lagi.
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

2 komentar

Write komentar
12 December, 2015

Bete, Nyesel gue bacanya..

Kalo elu doyan olahraga, simpen dah tuh keringet. Biar pas elu mau beli sesuatu, elu bisa berbangga diri karena mampu bayar pake hasil dari keringet elu sendiri.

Reply
avatar
25 December, 2015

hahah dimana lagi lu bisa dapet nasihat terbaik selain disini

Reply
avatar