Meme Iklan Air Mineral, Kaya Ada Manis-Manisnya Gitu

May 18, 2015 /
Kaya Ada Manis-Manisnya Gitu - Yuhu Gan 'N Rosist. Kali ini gue hadir kembali membawakan thread jokes/parodi yang lain. Tentunya baru dong bray, elu tau kan iklan air mineral yang baru ntu bray?

Itu loh yang ada ciwek bening-bening gitu minum aer mineral terus bilang "rasanya beda ya? kaya ada manis-manisnya gitu." Nah dari sanalah jokes ini lahir bray.

Sempet rame juga di twitter, barusan gue liat juga masih ada beberapa yang ngeramein walaupun gak  serame sebelumnya saat iklan ntu baru muncul.

Maka dari itu, gue juga mau ikutan bikin yang begituan bray. Tapi ada juga beberapa yang gue bikin tanpa ada embel-embel "kaya ada manis-manisnya gitu." Cekidot :

Pas lagi ada uang dan temen-temen pada ngedeketin itu rasanya beda ya?
Kaya ada manis-manisnya gitu.

Kalo temen mau minjem duit itu rasanya beda ya?
Kaya ada manis-manisnya gitu.

Photocopy nya 500, bayar parkirnya 1000. Rasanya beda ya?
Kaya ada nyesek-nyeseknya gitu.

Lagi ujian, 15 menit terakhir belum dapet jawaban. Ketika temen yang paling pinter di panggil gak nyaut-nyaut itu rasanya beda ya? Kaya ada kampret-kampretnya gitu.

Ketika liburan ke pantai dan berenang disana bareng orang lain itu rasanya beda ya?
Kaya ada anget-angetnya gitu - ada orang ngompol anjir~

Malem minggu liat orang pacaran dan keujanan itu rasanya beda ya?
Kaya ada manis-manisnya gitu.

Jalan-jalan ditaman ama gebetan dan keujanan itu rasanya beda ya?
Kaya di film-film india gitu anjir.

Supir angkot kalo nyari penumpang itu beda ya? Kaya ada manis-manisnya gitu.
Bilangnya langsung berangkat taunya ngetem setengah jam. 

Liat gebetan berantem sama pacarnya itu rasanya beda ya?
Kaya ada manis-manisnya gitu.

Gebetan ngontak duluan itu rasanya beda ya?
Kaya ada manis-manisnya gitu.

Sekian dulu bray thread Kaya Ada Manis-Manisnya Gitu.
Kalo ada waktu gue tambahin lagi..

Elu juga bikin dong bray, taro di komentar.
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

1 komentar:

Write komentar
28 June, 2015

Saya ngakak Mas bacanya.
Baca artikel di sini beda ya?
Kayak ada yang gelitikin perut gue gitu.
:D

Reply
avatar