[UPDATE] Puluhan Kata Bijak, Motivasi dan Nasihat Paling Lucu dan Gokil!

December 08, 2015 /
Kata Kata Bijak - Hallo Gan 'N Rosist, elu semua setuju kan kalo ngomong itu emang gampang, yang susah itu mraktekin apa yang di omongin.

Gak usah jauh-jauh dah, sebagai contoh. Elu lagi galau soalnya doski belakangan ini sifatnya berubah sama elu sejak episode Naruto di GlobalTV gak di ulang-ulang lagi. Doski jadi lebih mementingkan nonton Naruto dibanding mantengin elu.

Besoknya elu curhat sama temen deket elu dan temen elu ngasih tau kalo elu kudu gini gini gini dan gitu biar doi berubah seperti biasanya. Dalem hati lu bilang, "ngomong sih gampang, tapi mraktekinya yang susah."

Kata-kata bijak lucu
Quotes Bijak

Contoh lainya ya kaya yang elu tau lah bray, macem orang yang sering bilang, "idup tuh gak segampang cocotnya Mario Tengsin."

Maka dari itu bray, tugas gue dimari yaitu menambah kekesalan elu sama orang yang doyanya ngomong dan menganggap semuanya itu bisa dan mudah dilakukan asal ada kemauan - haha~

Gak perlu jadi motivator apalagi radiator kendaraan bermotor biar bisa kaya doski yang punya sejuta nasihat, kata bijak dan kata mutiara. Buktinya, gue yang bukan siapa-siapa aja punya kata bijak sendiri.


Kata-Kata Bijak, Motivasi, dan Nasihat Lucu Hari Ini


Simak baek-baek bray, niscaya pikiran elu akan semakin terbuka dari jam 8 pagi ampe jam 5 sore.

Ini die kata-kata bijak gue yang ditujukan untuk siapapun yang hidup di muka bumi ini dan membaca ini tulisan :

Lu tau kenapa orang-orang disekitar elu selalu berusaha menjatuhkan elu?
Karena elu selalu berada di atas mereka.

Kalo elu sering dinilai dan dicap kurang baik sama orang lain.
Elu tanya dah sama diri elu sendiri. Emang elu lagi ujian praktikum?

Elu tau lamborghini? ferrari? biaya kampanye? Mahal kan?
Elu tau apa yang lebih mahal dari itu? Kejujuran bray!
Buktinya, sekali nyogok harganya berlipat-lipat dari itu.

Elu tau tempat yang paling aman dan bisa dipercaya buat nyimpen atau nitipin barang berharga dan kekayaan? Bank!
Elu tau apa yang lebih susah disimpen dan dititipin dari itu? Kepercayaan!

Elu pernah liat setan?
Kalo belum, lu liat kiri kanan, depan belakang dah.
Ada gak orang deket elu yang doyanya deketin elu cuma buat manfaatin elu doang?

Cinta itu butuh pengorbanan bray. Maka dari itu, utamakan korban sapi tiap taon bray.
Niscaya cinta elu ke doski dan sebaliknya bakalan barokah bray.

Elu percaya kalo pacaran kemudian nikah itu yang dibutuhin adalah cinta?
Kalo iya, berarti elu kebanyakan nonton sinetron bray.

Pacaran itu tentang merintis masa depan, bukan tentang mainin selangkangan.

Buat ciwek, gue kasih tau.
Cowok cakep itu banyak dan gampang didapet.
Yang susah itu dapetin cowok cakep, kaya, mapan, punya masa depan dan gak maho.

Gak usah minder kalo elu punya penampilan pas-pasan dan sering dikatain jelek.
Cukup pinter dan baik hatinya aja, urusan penampilan mah bisa dibeli belakangan.

Urusan jadi cantik atau ganteng mah gampang bray. Dokter dan salon banyak bray, ah elahhh. Yang susah itu, kalo udah cantik atau ganteng, sifat songongnya baru keliatan.

Perbedaan itu akan selalu ada. Maka dari itu timbulah perdebatan.
Seharusnya, perbedaan itu ada buat diselaraskan, bukan untuk diperdebatkan.
Tapi kalo elu terlanjur masuk kedalam perdebatan, jadilah pemenang nya.

Setiap pagi datang, semua makhluk idup pada bangun menyambut sejuknya udara di pagi hari.
Tapi kalo otong elu gak mau bangung pagi, buru-buru dah periksa ke dokter.

Jangan pernah main-main sama yang namanya ilmu.
Gue ingetin sekali lagi, berhentilah menuntut ilmu. Karena ilmu gak salah.

Jangan pula menimba ilmu, karena disumur cuma ada aer.

Kalo elu punya pacar yang bisanya bergantung terus sama elu.
Itu artinya pacar elu adalah monyet, karena cuma monyet yang paling jago gelantungan.

Uang bukan segalanya, karena sekarang udah bisa pake kartu kredit.

Buat apa malam mingguan kalo kerjaanya cuma jalan-jalan doang pake motor, ah elahhh.
Mendingan lu ngojek dah ah, sukur-sukur dapet duit.

Secantik-cantiknya wanita, gak bakalan jadi jaminan akan kehidupan yang menyenangkan, apalagi yang jelek.

Kalau elu seringkali dilempari dengan ucapan yang mencaci dan memaki sehingga membuat elu sakit hati. Jangan lah sekali-kali elu mendoakan keburukan terhadapnya, apalagi membalas semua perbuatanya. Cukup lah elu balas dengan kesabaran kemudian melempar senyuman dan bunga beserta pot-potnya.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Maka, jangan berlebih-lebihan lah kamu sekalian wahai para penuntut ilmu dalam belajar.

Jangan pernah jatuh cinta sama orang sekampung, karena jatuh cinta sama satu orang aja sudah repot. Gimana kalo sama orang sekampung?

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian.
Bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Pakaian yang kita pakai di ibaratkan sebagai sebuah pagar pelindung. Dimana "pagar" seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Diam itu emas.
Emas itu kuning.
Kuning itu taik.
Jadi, orang yang sering diem biasanya diem-diem buang aer.

Mantan bukan untuk dikenang, karena mereka bukanlah pahlawan.

Ada satu hal yang gak bisa dicari dan ditemukan lewat mesin pencarian terbesar sekalipun di dunia, yaitu Google. Lu tau apa? Jodoh gue tjoy!

Yang namanya lelaki, semakin kaya semakin nakal.
Cewek, semakin nakal semakin kaya tjoy!

Dibalik kesuksesan seseorang, terdapat mantan yang menyesal.

Sebanyak apapun uang yang kita miliki, gak bakalan bisa dipake untuk membeli kebahagiaan. Tetapi jika kita punya uang, maka kita akan lebih bahagia dibandingkan ketika kita lagi gak punya uang.

Semua orang kalo ditanya pasti pengen masuk surga, mana ada yang mau masuk neraka.
Tapi, ketika ditanya soal mati. Jarang banget ada orang yang siap dan pengen banget mati. Karena mati adalah awal dari keabadian.

Dimana ada jalan, disitu pasti banyak kendaraan yang berlalu lalang.

Kecantikan seorang wanita itu terletak pada kamera dan intensitas cahaya, juga warna.

Jika dalam suatu pekerjaan elu terus-terusan mengalami kegagalan.
Jangan menyerah! Terus ulangi sampai boss elu menyerah dengan sendirinya.

Penyesalan selalu datang di akhir, karena jika di awal itu namanya pendaftaran.

Jangan sekalipun elu mencoba untuk mengurusi orang lain.
Karena belum tentu orang lain itu pengen berbadan kurus.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

Terkadang kita membutuhkan kesendirian pada saat kita ingin buka puasa di siang hari.

Janganlah kamu menjadi orang yang serakah, karena mereka yang serakah biasanya ditangkap KPK. Mau?

Impian bisa menjadi kenyataan jika kita bisa mengejarnya. Maka dari itu, mulai malam ini belajar dan berlatih lah untuk berlari dalam mimpimu.

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.

Pengkhianatan ibarat jelangkung, datang tak diundang, dan susah untuk disuruh pergi.

Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.



Sekian dulu bray kata-kata bijak gue hari ini. Entar gue tambahin lagi kalo ada.


Suka dengan kata-kata bijak ini?
Share/Bagikan bisa kali bray ;)
Dari tadi udah kesana kemari ngikutin elu mulu, kasian kan kalo dicuekin?  
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

5 komentar

Write komentar
Wahyu Wisnu Wardhana
11 May, 2015

haha bisa banget gombalnya, ijin copas ah ckck :v

Reply
avatar
Aldi Rahman Untoro
12 May, 2015

wkwk, kata-katanya ada yang bijak ada yang absurd :)

Reply
avatar
12 May, 2015

gue gak ngegombal keleus

Reply
avatar
12 May, 2015

haha keren kan gue

Reply
avatar
22 May, 2015

gue mampir numpang ketawa, wkwkwk

Reply
avatar