17 Daftar Inisial Artis Bertarif Tinggi, Dari 20 Juta Sampai 200 Juta

May 14, 2015 /
Bete Gak Sih - Bray, belakangan ini rame banget ya berita-berita prostitusi online. Setelah sebelumnya berita tentang meninggalnya Tata Chubby, kini beredar berita tentang artis yang tersangkut kasus prostitusi online.

Beuh, dimane-mane bray ini berita hot banget bray. Beda sih bray, kalo yang namanya urusan selangkangan mah selalu asik buat ditelusuri. Apalagi kebanyakan orang doyan banget ngomongin, ngurusin apalagi mainin selangkangan, ah elahhh.

Ngomongin soal artis prostitusi online, gue sendiri heran ama mereka yang mau ngeluarin duit segitu banyak cuma buat seonggok senyuman daging mentah ah elahhh.

Lagian selama-lamanya orang kalo main selangkangan palingan berapa lama sih bray? 3 menit? 5 menit? 15 menit? 45 menit? Yang berjam-jam itu cuma ada di film jav bray ah elahhh.

Bayangin aja bray, 80 juta cuma buat mainin daging mentah. Lah mending ke mekah bray ah elahhh.
Atau buat beli dan bangun apa kek yang lebih bertahan lama.

Itu baru 80 juta bray, masih ada puluhan dan bahkan ratusan juta daging mentah lainya yang laku dipasaran.

Ini die daftar harga daging mentah milik artis yang gue dapet dari salah satu situs berita bray :

Daftar Harga Artis yang Ditawarkan
Image via pixabay.com

Inisial Artis Tarif
TB 200 Juta
JD 150 Juta
RF 60 Juta
CS 60 Juta
MT 55 Juta
KA 55 Juta
SB 55 Juta
CW 50 Juta
PUA 45 Juta
NM 40 Juta
CT 40 Juta
UJ 35 Juta
LM 35 Juta
DL 30 Juta
BS 30 Juta
AA 25 Juta
FNP 20 Juta

Edan banget kan bray harga-harganya. Tapi, gue gak abis pikir aja. Ada gitu ya orang yang udah susah payah, kerja keras, banting tulang nyari duit terus dipake buat muasin nafsu sesaat doang ah elahhh.

Gue jadi berkesimpulan kalo itu duit bukan duit dari hasil doski kerja keras.
Palingan duit dapet nuyul, iye gak bray?

Lagian, sebanyak dan sekaya apapun orang. Tetep kalo ngeluarin duit juga perlu perhitungan bray. Makanya kenapa orang kaya, kayanya gak ada abis-abisnya bray.

Soalnya semua udah doi perhitungkan dan sebisa mungkin meminimalisir kesalahan yang akan mengakibatkan kerugian.

Karenanya gue berpendapat bahwa duit yang dipake buat main selangkangan itu hasil dari nuyul bray. Dapetnya gampang, buangnya juga gampang.

Jadi gak usah panik sama duit yang abis gitu aja semaleman, toh besok tuyulnya juga dapet duit lagi - haha~

Gue ingetin bray, jangan terlalu larut dalam berita beginian bray. Dulu juga pernah kaya gini kalo elu masih inget sama kasus video asusila beberapa artis yang heboh tempo itu.

Lu inget kan sebelum kasus itu beredar sebelumnya rame banget berita tentang kasus bank century?
Banyak orang yang berasumsi kalo apa yang diangkat ke permukaan sekarang ini tujuanya ya apalagi kalo bukan buat mengaburkan kasus lain yang lagi rame.

Dari berita ini, ada asumsi yang umum di kemukakan oleh beberapa orang yang, diantaranya :
  • Pertama, kasus ini murni dan baru di ungkap oleh pihak kepolisian,
  • Kedua, seperti yang tadi gue sebutin sebelumnya. Kasus ini terus diangkat untuk mengaburkan banyak kasus yang sebetulnya lagi rame.
  • Ketiga, skenario untuk menjatuhkan pihak-pihak tertentu. Elu tau kan pejabat disebut-disebut juga masuk dan ikut menikmati yang beginian. Lu tau lah, semua orang pasti pernah khilaf bray, punya salah dan banyak dosa. Nah, khilaf, salah dan dosa ini lah yang dicari-cari pihak tertentu guna menjatuhkan lawan yang membahayakan mereka.
Sekian bray. Jangan percaya 100% ama kabar dan berita yang ada, jangan terlalu fanatik mendukung sesuatu. Karena itu semua akan membuat elu susah untuk berfikir secara jernih dan rasional.
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

6 komentar

Write komentar
Herman Pelani Manurung
17 May, 2015

Mantap sob,,

Reply
avatar
29 May, 2015

hihi gaji segitu untuk sekali mangung aj kali ye, saya liat di salah satu acar tv yang membeberkan gaji artis artis rata rata mereka bisa mengantongi 150juta bersih , dan yang kotornya ya beli sepatu 50juta beli ini itu bayar pembantu ya bisa 50juta juga. ya bisa di bayangkan saja kehidupan mewah mereka

Reply
avatar
29 May, 2015

edan braaaaaay, gue kapan ya bisa nyakuin duit segitu banyak. setaun nabung pun belom nyampe ah elahhh

Reply
avatar
29 May, 2015

hihi hidup apa adanya aj , ada ya syukur gk ada ya usaha lagi:D

Reply
avatar
31 May, 2015

artinya harus ada peningkatan ya bray. Makin tinggi rejeki makin tinggi juga rasa sukurnya, biar gak nyungsruk tengah jalan haha

Reply
avatar
06 June, 2015

hihi benar banget, materi memang sangat dibutuhkan tapi nyarinya ya dengan yang halal halal aj

Reply
avatar