5 Hal Gak Penting yang Sering Diributin Orang

February 16, 2015 /
Hal Gak Penting yang Sering Diributin - Hallo Gan 'N Rosist dimanapun elu berada. Kali ini gue punya sejumlah hal yang pengen gue bagi sama elu terkait sifat, perilaku dan pemikiran sejumlah orang yang mungkin salah satu diantaranya ada disekitar kita, atau mungkin elu juga termasuk salah satu diantaranya.

Seperti yang elu tau bray, setiap orang punya sifat, perilaku dan pemikiran yang berbeda-beda. Oleh karena itu, masalah yang dimiliki dan prestasi yang dicapai pun tentunya berbeda-beda pada tiap-tiap individu.

Nah kalo udah ngomongin soal masalah, beuh! Gue yakin yang namanya masalah itu gampang banget dicarinya bray. Beda halnya sama yang namanya prestasi, susahnya minta tolong bray.

Masalah yang gue angkat disini bukan masalah individu atau pribadi seseorang bray, tapi masalah yang mencakup sifat, perilaku dan pemikiran tiap-tiap individu dalam suatu kelompok tertentu yang kemudian gue rangkum kedalam thread yang berjudul :


Hal-Hal Gak Penting yang Berujung Keributan


Hal-Hal Gak Penting yang Berujung Keributan
Image via pixabay.com


1. Berantem gara-gara cewek


Biasanya si cewek ini gak tau apa-apa kalo doi jadi bahan rebutan. Doi bakalan tau ketika salah seorang dari temenya ada yang ngasih tau selepas kejadian dimana kedua cowok yang sama-sama naksir doi pada berantem.

Begitu ceweknya tau kalo doi jadi bahan rebutan dan memicu keributan. Ujung-ujungnya doi kagak bakalan milih siapa-siapa bray. Tapi gak sedikit juga ada juga cewek yang mau aja milih satu diantara kedua cowok tersebut.


2. Berantem gara-gara kesenggol pas lagi joged


Elu tau lah bray kalo ada acara hiburan macem konser musik, entah itu pop, rock, dangdut, dll. Sebagian orang pasti doyan banget joged-jogedan, apalagi konser dangdut.

Namanya juga acara hiburan bray, semua orang ngumpul dan semua orang menikmati hiburan tersebut. Salah satu cara menikmati hiburan tersebut ya itu tadi, joged.

Namun, makin lama makin menjadi jogednya, jadi saling sikut dan saling dorong gitu bray yang ujung-ujungnya jadi keributan.


3. Berantem gara-gara kalah dalam perlombaan/pertandingan


Gak anak sekolah, gak masyarakat. Namanya perlombaan pasti selalu ada, gunanya buat mempererat tali silaturahmi dan mengembangkan bakat serta kemampuan seseorang.

Tapi sayang sekali bung! Apa yang diselenggarakan gak berjalan seperti seharusnya, lagi-lagi akhir perlombaan/pertandingan tersebut gak happy ending. Ketika salah satu tim kalah, pendukungnya marah-marah dan gak terima.

Ujung-ujungnya, ya apalagi sih bray kalo bukan ribut ah elahhh.


4. Berantem gara-gara saling sindir


Awalnya ngumpul bareng, pada becanda dan saling sindiri. Seru sih, tapi ada aja orang yang gak terima. Biasanya ini orang doyan nyindir, tapi sekali kena sindir doi gak terima dan malah marah-marah.

Orang yang nyindir pun gak diterima kalo dimarahin, ya udah berantem aja. Kelar idup lo!

Dari keempat hal gak penting tersebut, ujung-ujungnya selalu sama bray, terjadi keributan.
Heranya, yang ribut itu awalnya satu, dua atau segelintir orang.
Tapi selalu berakhir dengan keributan antar kelompok bray, yoi bray tawuran.



5. Tawuran


Kalo ngomongin soal tawuran, gak cuma anak sekolah doang bray. Tawuran antar kelompok masyarakat juga sering terjadi bray, semisal tawuran antar kampung gitu deh bray. Selain itu, ada juga tawuran antar supporter bray. Entah itu supporter sepak bola ataupun bekles bray.

Padahal, seperti yang elu liat di thread gue kali ini, atau mungkin pernah elu alamin. Masalah yang memicu terjadinya tawuran pun biasanya masalah yang sepele, kecil mungil gitu segede kutil bray.

Tapi mereka anggap yang sepele itu udah mencoreng nama baik, harkat dan martabat mereka bray, ajegile ulala!

Saran aja ini mah bray, jangan suka mancing-mancing keributan apalagi nyari ribut. Kalo mau mancing, ya mancing ikan aja bray.

Terus kalo mau nyari, ya carinya yang agak berkelas dikitlah bray, cari duit gitu loh bray biar elu bisa makan dan buat biaya ke rumah sakit kalo-kalo elu gak bisa nahan buat mancing keributan. Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

7 komentar

Write komentar
22 May, 2015

hahahaha, kalo di kampung ane sering banget tuh, lagi joget dangdut ujung-ujungnya ribut

Reply
avatar
29 May, 2015

alhamduliilah di kampung saymah g ada yang kaya ginih. mudah - mudahan ga ada teruslah

Reply
avatar
29 May, 2015

bagus dong bray, kalo di kampung gue masih ada. biasalah orang sok jago gak punya kerjaan

Reply
avatar
30 May, 2015

wah brarti berat nih tugas bapk dan emak dan guru2. mudah mudahan tidak menjangkit generasi selajutnya nih

Reply
avatar
31 May, 2015

selain itu, lingkungan juga pengaruhnya gede banget bray

Reply
avatar
29 June, 2015

kalau dalam perlombaan paling sering saya alami, tapi tidak sampai berkelahi hanya sekedar bermain kasar. kalau kelahi ya di kartu merah ntar hihi.

Reply
avatar