Tips dan 3 Cara Hemat Dalam Berpacaran

April 08, 2015 /
Pacaran Hemat - Banyak orang bilang, kalo pacaran itu kebanyakan buang duitnya daripada enaknya. Ada duit dikit, dipake jalan ama pacar, dipake nonton, belum lagi sama makan nya, abis itu isi bahan bakar. Uang sebulan gak seberapa, gaji pas-pasan begitu pacaran, eh duitnya abis semalaman.

Kan tekor bray, hari-hari berikutnya kasbon mulu ke warung sebelah dan ciwek elu biasa bilang makasih yah jalan-jalan nyah. Tanpa tau kalo minggu depan elu bakalan puasa abis-abisan.

Karena itu bray, sebagai cowok yang punya ciwek. Ane mau kasih tips nih buat elu-elu yang abis mulu duitnya kalo udah jalan ama pacar.

Alasan gue kasih tips beginian, ya gue kesian aja bray sama elu.
Emangnya idup dan duit elu bakalan buat pacaran doang?

Apa elu gak kepikiran buat nabung dan membangun masa depan elu bray?

Ya lu enak, meskipun orang tua elu masih ada dan elu bisa seenaknya nodong uang buat jajan, tetep aja pada waktunya nanti elu bakal malu nodong duit mulu.

Dan yang namanya cowok bray, kudu bisa menafkahi calon bini elu nantinya.
Jangan bangga kalo pacaran masih make duit orang tua elu bray, ah elahhh.


Tips dan Cara Hemat Dalam Berpacaran


Tips dan Cara Hemat Dalam Berpacaran
Hemat dalam berpacaran


1. Tips Pertama


Kalo mau jalan dengan duit pas-pasan, gak usah banyak gaya pake acara nonton atau pergi ke tempat makan. Pegi aja ke jembatan-jembatan atau pinggir-pinggir jalan macem cabe-cabean bray.


2. Tips Kedua


Kalo ngajak makan dan duit pas-pasan, gak usah neko-neko nyari tempat dan pesen makananya bray, yang penting perut kenyang.

Mau makan di restoran sebagus dan semahal apapun, toh nantinya juga bakalan dikeluarin lagi kedalam bentuk yang berbeda dengan cita rasa yang lebih complicated lagi bray.

Cowok emang gengsi kalo ditraktir ama ciwek.
Tapi, kalo elu emang kaga punya duit dan ciwek elu ikhlas-ikhlas aja ngasihnya, kenapa enggak?

Itu yang namanya saling berbagi bray!
Kalo dalam berumah tangga, poin ini penting banget bray (kata tetangga gue sih).

Dan ketika elu ada duit lebih, ya elu gantian lah traktir doi.
Kalo perlu bray, udunan aja kalo jalan, 50:50 duitnya. Lebih asik, dan juga hemat.



3. Tips Ketiga, dan Terakhir


Bikin ciwek elu ngerti sama kondisi labil ekonomi elu bray. Kasih tau aja kalo elu gak punya duit ya bilang lah gak punya duit, gak usah pura-pura ada duit terus jual ini itu dan minjem sana sini.

Kalo ciwek elu ngerti, jadi tuh dikawin!
Kalo kaga, pacarin aja, gak usah dikawin, entar bikin ribet.

Kalo udah mirip-mirip kaya gini, nunggu apa lagi bray
Kumpulin duit elu buat nikahin doi.
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

7 komentar

Write komentar
09 April, 2015

iya juga sih, ada benernya juga

Reply
avatar
11 April, 2015

Selama 19 tahun idup belum pernah pacaran. Rugi jajanin anak orang !!! hih ~

Reply
avatar
11 April, 2015

wut? belum pernah pacaran? jangan-jangan....

Reply
avatar
11 April, 2015

Di perjelas yah ! belum pernah pacaran, tapi ngegebet sering. DAN ITU CEWEKKK !!! -_-"

Reply
avatar
11 April, 2015

nyahah =D
yang di gebetnya nyadar gak elu gebet bray?

Reply
avatar
12 April, 2015

Tips hemat berpacaran ala pakar nih, pelit sama hemat beda tipis :p

Reply
avatar