Ramalan Zodiak Anti-Mainstream

April 09, 2015 /
Ramalan Zodiak - Elu percaya gak sama ramalan-ramalan macem zodiak ntu bray? Gue yakin elu semua pasti bilang percaya kalo ramalanya yang baik-baik aja, dan bakalan bilang gak percaya kalo ramalanya jelek-jelek semua.

Kadang ada juga yang bijak dengan berkata, percaya ataupun enggak, yang jelas ambil yang baik-baiknya aja. pfftt dan elu tau lah kesananya bakalan gimana.

Ngemeng-ngemeng, gue punya ramalan sendiri bray buat elu semua mengenai ramalan zodiak minggu ini.


Ramalan Zodiak minggu ini


Ramalan Zodiak

♓ — Pisces (19 Februari – 20 Maret)


Cinta :
Yang udah-udah kadang emang sulit dilupain bray. Tapi kalo elu inget-inget juga gak bakalan ada gunanya buat kehidupan elu kelak. Yang kudu elu inget-inget itu bray, materi pelajaran/kuliah.

Keuangan :
Hemat pangkal kaya bray. Kalo mau kaya harus hemat, caranya hemat? ya puasa aja dari nikmat dan indahnya dunia.

Kesehatan :
Gangguan pencernaan, elu sih aneh-aneh, batu dimakan. Pantes aja mampet.


♈ — Aries (19 Maret – 19 April)


Cinta :
Ciwek gak cuma doi seorang bray, masih banyak yang lebih bening dan lebih baik dari doi. Dijah Yellow misal, bisa jadi opsi elu berikutnya bray.

Keuangan :
Kalo utang elu udah lunas, ya jangan ngutang lagi lah bray. Entar dompet elu jadi terkutang-kutang.

Kesehatan :
Jangan banyak mikirin hal-hal yang belum pasti bray, biar elu gak stres.


♉ — Taurus (20 April – 20 Mei)


Cinta :
Kalo ciwek elu kebanyakan nuntut ini dan itu, gue cuma bisa kasih dua saran aja bray, tinggalin atau terusin.

Keuangan :
Jangan biasakan ngutang. Inget bray, toko waralaba gak bisa di tawar apalagi di minta kasbon.

Kesehatan :
Kalo badan elu sering pegel-pegel dan kadang lemes tanpa sebab. Mending elu relaksasi dulu bray, ke panti pijat misal. Jangan yang plus-plus bray, bahaya. Kalo ada sih yang plus minus aja.


—♊ Gemini (21 Mei – 20 Juni)


Cinta :
Kejar terus bray sampe dapet, kalo perlu, ambil umpan yang lebih gede biar ciwek yang elu taksir kelepek-kelepek sama elu. Kalo tetep gak dapet, kepret aja pake duit seratus rebuan. Kalo udah dikepret ntu ciwek mau, saran gue bray, gak usah dikawin, pacarin aja.

Keuangan :
Jangan lupa menabung buat ngepret ciwek elu yang kalo mau apa-apa, selalu minta sama elu.

Kesehatan :
Kalo sakit pergi ke dokter bray, bukan ke dukun. Air itu di minum bukan disembur-sembur.


♋ — Cancer (21 Juni – 22 Juli)


Cinta :
Elu cuma jadi pelarian doi doang bray, soalnya mantan doi itu debt collector, dan awas aja bray, entar doi malah minta elu yang bayarin utang-utang nya.

Keuangan :
Ancur, kan udah gue bilang di atas bray, terus jangan banyak gaya kalo ngajak doi jalan, gue tau fast furious 7 udah ada, tapi kalo duit gak ada ya jangan gaya-gayaan lah, apalagi traktir makan.

Kesehatan :
Hindari makanan dan minuman berminyak macem mentega, kelapa sawit, apalagi premium dan solar yang bersubsidi, utamakan Pertamax.


♌ — Leo (23 Juli – 22 Agustus)


Cinta :
Bertahan sendiri. Kalo udah gak tahan, keluarin aja daripada jadi batu didalem. Biaya rumah sakit sekarang mahal bray.

Keuangan :
Lagi susah, jangan sakit dan jangan minjemin uang, lagian belum tentu yang minjem bakalan balikin duit elu.

Kesehatan :
Panas dingin. Kurangi cemilan berupa es batu dan sejenisnya serta usahakan jika berpergian di siang hari, gunakan kain terpal biar elu gak kepanasan.


♍ — Virgo (23 Agustus – 22 September)


Cinta :
Akhir-akhir ini doi banyak ngeluh, biarpun doi gak mau bilang, sebaiknya elu punya inisiatif sendiri dengan menanyakan sikap doi yang sekarang ini bray. Abis itu, elu tinggal bawa doi ke mamah dedeh buat sesi curhat.

Keuangan :
Ada uang lebih, kalo gak ditabung ya simpen aja buat ongkos nanti nemuin mamah dedeh bray.

Kesehatan :
Jangan kebanyakan ngopi bray, entar susah tidur dan bikin kondisi badan elu menurun. Hati-hati aja bray, entar elu keliatan kurus kering dan lesu, bisa-bisa elu dikira kena HIV/AIDS bray.


♎ — Libra (23 September – 22 Oktober)


Cinta :
Tambah waktu buat doi bray, kalo elu dan doi kebetulan lagi ada di warnet, ya tambah aja billingnya sejam atau dua jam.

Keuangan :
Belanja itu buat ciwek bray, cowok gak keren kalo banyak belanja. Ada juga cowok ngasih uang buat ciwek pegi belanja. Tapi itu entaran aja kalo udah nikah, jangan sekarang-sekarang.

Kesehatan :
Mandinya yang rajin bray, jangan cuma asal basah doang macem uler nempel doang di aer. Gosok ntu daki biar kinclongan dikit.


♏ — Scorpio (23 Oktober – 21 November)


Cinta :
Hidup adalah sebuah pilihan bray, begitupun dengan pasangan. Pilih yang terbaik buat boiboiboy.

Keuangan :
Tipis bray, sampe dompet aja keliatan auratnya.

Kesehatan :
Daya tahan tubuh menurun, awas turun mesin! Buruan service ke bengkel.


♐ — Sagitarius (22 November – 21 Desember)


Cinta :
Doi bukan jodoh elu kali bray, coba kenalin sama gue, kali aja doi jodohnya sama gue.

Keuangan :
Banyak duit elu bray, tabungin buat modal nanti nyari ciwek.

Kesehatan :
Banyakin minum aer putih bray, yang asli bray, jangan yang isi ulang. Karena yang bisa di isi dan di ulang itu cuma ujian yang kena remidial.


♑ — Capricorn (22 Desember – 19 Januari)


Cinta : 
Doi orangnya setia bray, gak usah mikir yang aneh-aneh. Karena yang aneh cuma ada di on the spot.

Keuangan :
Duit elu udah kusut bray, segerin lagi, taro di kulkas atau setrika aja biar gak kusut.

Kesehatan :
Makan nya jangan yang aneh-aneh bray. Empat sehat lima sempurna aja, susu nya susu sapi aja bray, jangan susu yang katanya susu beruang tapi bentuknya naga.


♒ — Aquarius (20 Januari – 18 Februari)


Cinta :
Yang pasti-pasti aja bray, kalo belum pasti ya pastiin dulu aja, tapi kalo udah gak pasti dan elu masih berharap pasti, mati aja.

Keuangan :
Kalo elu dapet bonus bray, jangan lupain anak yatim dan para fakir miskin bray. Biar harta elu itu mendapatkan berkah dan terus bertambah.

Kesehatan :
Banyakin minum air putih, bedain antara yang mana air putih dan yang mana air spirtus.


Jadi, yang mana zodiac elu bray?
Percaya gak sama ramalan gue yang satu ini?

Sekian ramalan zodiak gue kali ini, sampe ketemu di thread selanjutnya.
Jangan lupa follow blog gue ini, biar elu dapet kabar untuk thread ter-updatenya.
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

9 komentar

Write komentar
10 April, 2015

Aries (19 Maret – 19 April)
Cinta :

Ciwek gak cuma doi seorang bray, masih banyak yang lebih bening dan lebih baik dari doi. Dijah Yellow misal, bisa jadi opsi elu berikutnya bray.

Keuangan :

Kalo utang elu udah lunas, ya jangan ngutang lagi lah bray. Entar dompet elu jadi terkutang-kutang.

Yang percintaan bener banget sob...tapi yang keuangan gak banget dah.....

Reply
avatar
10 April, 2015

nyahahah ya kali aja belum bray, siapa tau besok-besok mah bener =D

Reply
avatar
11 April, 2015

ternyata saya libra, saya memang jarang mandi, hehe.. Tapi saya suka mandi kok :)

Reply
avatar
11 April, 2015

Gue ga percaya ramalan tpi lgi berusaha percaya sama lu gkgkgkgkgk

Reply
avatar
11 April, 2015

seminggu tiga kali ya =D

Reply
avatar
11 April, 2015

gue bisa dipecaya bray

Reply
avatar
12 April, 2015

gue dukun yang tertukar

Reply
avatar