Parodi Gue Mah Gitu Orangnya

April 16, 2015 /
Gue Mah Gitu Orangnya — Belakangan ini, jagat dunia maya (ceileh jagat) lagi rame-rame nya sama sejumlah meme dan parodi yang bisa bikin orang yang baca dan liat meme tersebut senyum-senyum sendiri.

Sebelum meme Gue Mah Gitu Orangnya rame dan menjadi viral di internet dan sejumlah media sosial. Ada meme yang gak kalah kocak nya yaitu Meme #SaveHajiLulung.

Antara meme Save Haji Lulung dan meme Gue Mah Gitu Orangnya..
Terdapat sedikit kemiripan..
Yang namanya mirip, pasti ada aja sedikit perbedaanya kan?
Nah.. perbedaanya itu terletak pada subjek yang tengah diperbincangkan.

Singkatnya, kalo Haji Lulung, ya menunjukan siapa Haji Lulung sebenarnya.
Nah, kalo Gua Mah Gitu Orangnya, menunjukan siapa diri kita sebenarnya.

Jadi.. kapan lagi bray bergaya dan berpura-pura bisa segalanya kalo bukan sekarang?
Jangan mau kalah sama Haji Lulung!

Gue Mah Gitu Orangnya
Image by Author, with help from Adobe Photoshop

Makanya, ayo ikut ramein bray, jangan cari dan baca yang serius-serius mulu bray, keliatan cepet tua entar. Sekali-kali baca tulisan gak penting macem tulisan gue ini bray.



Parodi Gue Mah Gitu Orangnya


  • Hari ini ada kuliah, begitu masuk ke kelas, ternyata dosenya gak ada. Gue yang nguliahin mereka. Gue mah gitu orangnya.

  • Dosen berhalangan hadir dan gak bisa masuk kelas. Gue absenin dan tanda tanganin absenan khusus dosen. Gue mah gitu orangnya.

  • Sebelum gue kenalan sama cewek yang gue taksir. Terlebih dulu gue kenalan sama nyokap dan bokapnya. Gue mah gitu orangnya.

  • Gebetan gue ditikung temen, gue tikung balik pake motoGP sampe pipi gue ampir kena aspal. Gue mah gitu orangnya.

  • Pas gue lagi jalan terus pergi makan, ditempat makan gue ketemu sama mantan dan gebetan barunya. Ya udah, gue bayarin semua makanan dan minuman pesanan mereka. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue punya mantan, temen satu kelas. Temen-temenya rame pada nyorakin kalo doi baru jadian sama cowo lain dan minta jatah traktiran. Gue yang traktir temen-temenya. Gue mah gitu orangnya.

  • Mantan gue ngerayain hari jadinya. Gue yang kasih mereka kue. Gue mah gitu orangnya.

  • Pas gue lagi jalan di mall, gue ketemu mantan sama gebetan barunya. Gue belanjain mereka baju couple. Gue mah gitu orangnya.

  • Temen gue pacaran, begitu mereka berantem. Gue tikung ceweknya. Gue mah gitu orangnya.

  • Mantan gue ngabarin kalo doi mau kawin. Gue bayarin semua keperluanya. Gue mah gitu orangnya.

  • Mantan gue nikahan, gue yang jadi penghulunya. Gue mah gitu orangnya.

  • Orang lain yang mau nikah, gue yang malam pertamanya. Gue mah gitu orangnya.

  • Temen gue ngadain pesta ulang tahun, doi yang nyalain lilinya dan gue yang tiup itu lilin. Gue mah gitu orangnya.

  • Lagi nongkrong, ada SPG dateng nawarin produk didalam kemasan yang menurut gue bagus. SPG nya yang gue bungkus. Gue mah gitu orangnya.

  • Tanggal muda, ngantri di ATM buat ngambil duit. Begitu balik, temen-temen gue minta ditraktir. Gue kasih aja ATM sama PIN nya. Gue mah gitu orangnya.

  • Ngantri di antrian ATM mau ngambil duit. Begitu udah masuk dan transaksinya udah kelar, gue ambil struknya dan duitnya gue buang. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kalo nyari makan atau pergi ke tempat makan, gak pernah sekalipun gue mempermasalahkan yang namanya harga. Buat gue, makan dimana dan dengan menu apapun, yang penting murah. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kalo mau makan, perginya ke restoran bintang 5. Gue pesen segala macem, begitu makanan dateng, gue foto makananya terus pulang. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kalo make kipas angin, gue nya yang muter-muter, kipas anginya yang diem. Gue mah gitu orangnya.

  • Temen gue minjem duit, gue tambahin pinjemanya dan gue anggap lunas. Gue mah gitu orangnya.

  • Pas lagi jalan, gue nemu duit. Gak gue ambil, malah gue tambahin duitnya. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kan rajin sholat walaupun temen-temen gue gak pernah keliatan sholat. Saking baiknya gue, ya udah gue sholatin sekalian temen-temen gue itu. Gue mah gitu orangnya.

  • Temen gue kalo kentut gak pernah mau ngaku. Ya udah gue aja yang akuin. Gue mah gitu orangnya.

  • Kalo gue lagi jalan dan kebetulan liat ada polisi tidur. Itu polisi tidur selalu gue selimutin biar gak kedinginan. Gue mah gitu orangnya.

  • Temen gue ada yang cari muka. Gue kasih aja muka gue. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kalo ketemu sama yang namanya kuntilanak dan doi lagi nangis. Selalu gue tanya siapa yang bikin doi sampe nangis kaya gitu sama gue usap air matanya. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kalo liat ikan yang tenggelam di kolam, pasti selalu gue selametin. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kalo nonton dunia lain. Orang lain yang uji nyali, gue yang kesurupan. Gue mah gitu orangnya.

  • Kalo lagi ujian. Gue gak pernah lupa dan selalu inget buat pake helm. Biar aman dan Memenuhi Standard nasional Indonesia. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue mah kalo ngasih bunga ke cewek gak pernah satu tangkai. Gue kasih aja pohonya sekalian sama potnya. Gue mah gitu orangnya.

  • Temen gue gak punya malu. Gue kasih aja kemaluan gue. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kalo beli bahan bakar ke SPBU. Gak pernah beli seliter, dua liter! Gue beli langsung SPBU-nya. Gue mah gitu orangnya.

  • Temen gue gak punya otak. Gue kasih otak gue. Gue mah gitu orangnya.

  • Gue kalo pergi berobat. Obatnya gue buang, susternya gue bawa pulang. Gue mah gitu orangnya.

  • Kalo lagi ujian, meskipun gue tau jawaban yang bener apa. Gue selalu jawab dengan jawaban yang salah. Karena gue orangnya gak suka pamer. Gue mah gitu orangnya.

Gue tantang elu semua bikin meme asik kaya gini!
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

15 komentar

Write komentar
17 April, 2015

keren, ini lagi trend sekarang, kalo biasanya orang baca buku, sekarang bukunya yang baca gue, gue mah gitu orangnya. Kalo lagi nulis, tiba-tiba ada musik dangdut muncul, gue lemparin pake sepatu, gue mah gitu orangnya, eh gak deng, hehe..

Reply
avatar
17 April, 2015

Iya nih, sekarang lagi rame - ramenya di FB Meme kayak gini. :)
Gue mau nambahin nih.
'Kalau temen minjem pulpen ke Gue, Gue kasih Stypo-nya sekalian.'
Gue mah gitu orangnya =D

Reply
avatar
Anisa Salsabila
21 April, 2015

Hahaha lucu kak, ini lagi nge-trend nya di fb kemarin :3

Reply
avatar
21 April, 2015

nyahah bisa aja lu bray

Reply
avatar
21 April, 2015

gue mau dong jadi temenya

Reply
avatar
21 April, 2015

bhahah keliatan banget, jones nya.

Reply
avatar
Lynda Dee
21 April, 2015

Semua juga mau jadi temen Gue kalo gitu caranya :v

Reply
avatar
21 April, 2015

jiakak
btw, disqus elu belum di tautin ke blog ya?

Reply
avatar
Lynda Dee
21 April, 2015

Emang belum Bro, masih malu - malu Gue :v

Reply
avatar
21 April, 2015

pfttt masih aja malu, yg main k blog gue rata-rata gak punya malu kok ~ehh

Reply
avatar
Lynda Dee
22 April, 2015

Tapi Gue masih punya malu ~ :v ~
Hore.. Hidup Malu #ehh

Reply
avatar
rudhy
30 April, 2015

Nyokap gwa nyuruh beli cabe ... tapi cabenya abis .. ywdah gwa beliin tomat

Gwa mah bgyzu orangnya

Reply
avatar
30 April, 2015

nyokap gue minta di petikin cabe didepan rumah, yang gue petik malah cabe-cabean anak tetangga. Gue mah gitu orangnya

Reply
avatar
Didit
08 May, 2015

temen gue kalo pergi mancing, pasti dapet banyak ikan.
Gue kalo pergi mancing, bukan ikan yang gue pancing, tapi keributan.

Reply
avatar