Cara Lama Mendekati Wanita, Masih Bisa Gak Sih?

April 13, 2015 /
Cara Mendekati Wanita - Jomblo bray?
Sejak kapan?
Lumayan manyung dong kalo lama..

Elu tau gak masalah nya.. kenapa elu gak pernah berhasil macarin ciwek?

Gue kasih tau ye bray..
Kemungkinan cara elu deketin ciwek udah basi bray.
Dan terlebih udah banyak yang tau alurnya bakalan gimana dan seterusnya, dan seterusnya..

Gue yakin, elu semua pasti pengen banget menjadi seorang pria yang menjadi idaman para wanita.
Entah itu wanita seusia balita, remaja, dewasa ataupun lansia.

Karena itu bray, kali ini gue mau sedikit membahas tentang beberapa skill nge-gebet ciwek yang udah basi dan mudah ditebak alurnya bakalan gimana.


Cara Lama Mendekati Wanita


Contoh kasus, ciwek yang mau digebet itu namanya Tuti, nama panjangnya Tuti Watir Sekali.
Si cowok belagak bego ngirim sms ke nomor doi, dan manggil doi dengan nama ciwek lain.

Misal :

Cowok : Lita, entar sore gue mau nonton layar tancep, ikut yuk!
Cewek : Aku bukan Lita.
Cowok : Maaf salah sambung. By the way, (pret) ini siapa ya? Atau, Kalo gitu ini siapa dong?

bla, bla, bla... dan seterusnya, dan seterusnya.
Elu tau lah si Tuti ini bakalan bales apa lagi, serta kelanjutanya bakalan gimana.

Kalo yang ini, umum banget bray alasanya.
Alasanya kalo ditanya sama ciwek doi dapet nomornya darimana. Biasanya, alibinya kaya gini :

1. Ada deh.
2. Ngacak nomor aja.
3. Gak tau, nomor kamu ada di kontak aku.
4. Dapet dari temen aku/kamu, dll.

Dilain kasus, PDKT-nya udah lumayan lama dan si cowok udah berani ngajak jalan atau sekedar janjian. Biasanya si cowok bakalan ngeluarin alibi berkode.
Tau kan maksud gue bray?

Misal :

Cowok : Tut, cowok kamu gak marah kan kalo kamu aku ajak jalan?
Cewek : Macem-macem bray balesanya.

Biasanya, si cowok yang nanya beginian udah tau kalo doi jomblo dan sebenernya cuma pengen mastiin aja kalo si Tuti ini punya monyet, apa kaga.

Menurut gue bray, hal beginian gak perlu ditanyain bray..

Cuma ada dua kemungkinan dalam kasus seperti ini :
1. Doi gak punya cowok.
2. Doi punya cowok, tapi gatel mau aja di ajak jalan sama cowok laen.

Dari ketiga cara pendekatan di atas, semua tujuanya sama bray.
Cuma buat kenalan dan pendekatan aja. Kesananya ya paling jalan, makan, nonton atau apa kek berduaan terus lama-lama pacaran dan berharap bisa sampe hajatan.

Tapi bray, sebagian contoh cara di atas itu udah basi banget bray.
Ciwek udah tau modus dan akal-akalan elu semua kalo teknik dan caranya itu-itu mulu bray.

Itu die masalahnya bray kenapa elu gagal mulu deketin ciwek.
Sekalinya berhasil dengan melalui pendekatan yang cukup panjang selama berbulan-bulan, cuma dianggep temen atau cuma di jadiin abang-abang an dan adek-adek an. Bete gak sih?

Elu kudu tau poin-poin penting buat dapetin cewek bray.
Kalo elu udah tau, niscaya cewek kaya apapun yang elu mau bakalan mau sama elu bray.
Setidaknya elu berusaha dan mencoba menjadi apa yang elu mau. Bukan menjadi apa yang doi mau.

Ganti cara elu bray, kalo tetep gak bisa move on dari cara basi kaya gitu, cobalah elu kreasikan kembali bray.

Misal, ketika elu pake cara diatas, cobalah kasih gombalan super biar doi kelepek-kelepek. Ngegombalnya gak usah serius-serius amat bray, anggap aja hiburan doang buat nampilin sisi humoris elu bray. Soalnya gak semua ciwek doyan digombalin.


Jangan ditiru!

Cowok : Bapak kamu punya bengkel cat mobil ya?
Cewek : Iya, kok tau.
Cowok : Enggak, soalnya aku liat kok muka kamu dempulnya tebel banget!
Cewek : Jangan pernah sms atau telpon-telpon aku lagi!
Cowok : Tapi...
Cewek : @#$%^*!!! *Lempar Rasengan Shuriken

Sekian bray. Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

3 komentar

Write komentar
13 April, 2015

kalau saya nggak deketin cewek, biasanya cewek yang deketin ^^

Reply
avatar
Anonymous
16 April, 2015

haha bisa aja gan

Reply
avatar
16 April, 2015

Wkwkwk gue pernah tuh pake alibi salah sambung yang berujung pacaran.

Reply
avatar