Kata-kata Lucu Basa Sunda: Aku Mah Apa Atuh

Meme yang sempat viral di Twitter ini merupakan salah satu meme yang menggunakan Basa Sunda. Bahkan saking viralnya kata-kata "ah, da aku mah apa atuh" ini, sampai-sampai dijadikan sebuah judul lagu.

Yuk! kita lihat seberapa lucu sih meme aku mah apa atuh ini.

Aku mah apa atuh 😭

Aku mah apa atuh
Photo by Matthew Henry on Unsplash

Ah, da aku mah apa atuh?
Tiap hari cemilanya bumbu indomie juga, pengen weh bahagiain kamu.

Ah, da aku mah apa atuh?
Naek onta di kebon binatang aja serasa udah pergi haji.

Ah, da aku mah apa atuh?
Gak kebeli susu juga, udah weh tepung terigu campur gula.

Ah, da aku mah apa atuh?
Masak indomie aja langsung di seduh di bungkusnya terus diiket pake karet.

Ah, da aku mah apa atuh?
Mahasiswa lain mah udah pada sidang, aku mah masih aja ngagugulung judul.

Ah, da aku mah apa atuh?
Gak ada pocari sweet juga, udah we air campur garam dikasih gula.

Ah, da aku mah apa atuh?
Bisa liat kamu dari kejauhan aja udah alhamdulillah.

Ah, da aku mah apa atuh?
Aku mah dicariin debt collector juga udah bersyukur masih ada yang nyariin.

Ah, da aku mah apa atuh?
Bawa mobil rentalan juga biar disebut gaya sama kamu.

Ah, da aku mah apa atuh?
Cuma iklan di YouTube.Ada tapi selalu di skip.

Ah, da aku mah apa atuh?
Cuma segelintir upil yang kamu tempel dibawah meja.

Ah, da aku mah apa atuh?
Cuma angka nol di belakang koma.
Ada, tapi gak ada artinya.

Ah, da aku mah apa atuh?
Ada gorengan tapi gak ada sambelnya juga.
Udah we makanya sambil ngaca, da aku mah lada.

Ah, da aku mah apa atuh?
Cuma upil yang kamu cari dan kamu gali.
Pas udah dapet, kamu sentil jauh-jauh.
    Tambahkan Komentar