Video Lip Sync Polisi Imut yang Bikin Gemes dan Lucu Abis!

April 21, 2015 /
Video Lip Sync Polisi - Oy bray, dalam thread sebelumnya..
Gue pernah sedikit bercerita tentang pengalaman paling memalukan dalam sejarah dunia persilatan! Dimana waktu itu gue pernah berurusan dengan seorang polisi.

Kalau di inget-inget..
Memalukan sekaligus menyedihkan bray!
Tapi kali ini gue gak akan dan gak mau lagi membahas hal tersebut!

Mungkin elu semua juga seringkali menjumpai dan menemukan beberapa oknum polisi. Terlebih polisi lalu lintas yang seringkali membuat kita bertanya-tanya dalam hati.

Ketika kita dilarang, diperingati, dan diberi sanksi atas pelanggaran yang kita lakukan sebagai pengguna jalan dan kendaraan.

Polisi itu sendiri justru melakukan hal dan kesalahan yang sama serta cenderung lebih parah dari kita.

Kalau udah begini.. pala batman suka pusing bray!

Mau melawan atau memberikan masukan, nanti dikata sok jagoan.
Serba salah memang kalo jadi penduduk biasa dan serba gak punya.

Tapi dibalik itu semua..
Polisi mempunyai andil yang cukup besar dalam keamanan dan ketertiban masyarakat.

Gue seringkali menjumpai sejumlah polisi yang tak kenal lelah terus melakukan patroli rutin baik di siang hari, atau pun di malam hari.

Bahkan mereka rela meninggalkan anak dan istri mereka di rumah yang seharusnya mereka jaga dan awasi baik-baik, tapi mereka lebih mementingkan kepentingan kita sebagai masyarakat.

Seperti slogan yang seringkali gue liat di setiap kantor polisi,

"Melayani dan Mengayomi Masyarakat"

Namun sangat disayangkan..
Kebanyakan masyarakat malah mencemooh dan memandang sebelah mata cuma karena kelakuan dari sejumlah oknum yang kurang bertanggung jawab.

Sehingga membuat citra buruk para polisi yang sebenernya baik hati.

Polisi juga manusia kali bray!
Ada kalanya dan pasti punya kesalahan, baik itu disengaja atau pun tidak.
Dan lagi, gak semua orang termasuk kita bisa sesabar mereka.. para polisi.

Nah bray, ngemeng-ngemeng soal kelakuan polisi..

Elu masih inget gak sama salah satu anggota polisi yang sempet terkenal gara-gara video lip sync nya itu yang di upload ke YouTube?


Video Lip Sync Seorang Polisi Imut yang Bikin Gemes


Video Lip Sync Seorang Polisi Imut
Video Lip Sync (Image Courtesy of Betegaksih)

Itu loh bray.. yang joged-joged India itu bray!
Namanya Norman Kamaru bray.. itu juga kalo ane gak salah inget.

Liatin doi joged-joged gitu..
Kayanya asik banget ya bray?

Menurut gue, penjiwaan nya dapet banget bray!
Pokoknya,

"Aku sih yes! Gak tau kalo menurut Mas Anang?"

Setelah booming video lip sync nya Norman Kamaru..
Makin kesini, makin banyak aja bray video polisi lainnya yang ikut-ikutan lip sync.

Menurut gue sih oke-oke aja bray..
Menampilkan dan menunjukan sisi lain dari seorang polisi yang identik dengan imej disiplin, tegas dan penuh wibawa.

Masih soal lip sync..
Pas kemaren-kemaren Taylor Swift ngeluarin lagu terbarunya yang dikasih judul Shake it Off.

Ada seorang polisi yang lagi asik berpatroli sambil bergaya alay penyanyi asli nya bray!

Entah doi tau atau enggak kalo video nya itu ternyata ada yang ngeliat dan ngerekam. Yang jelas dalam video itu, doi lagi berpatroli sendirian bray..

Udah jadi aturan disana..
Kalau disetiap mobil patroli polisi pasti disisipin semacem kamera CCTV.

Njir bray, gue langsung berasa gemes sama itu polisi!
Abisnya imut dan lucu banget bray ekspresinya!

Bagi elu yang belum tau dan penasaran sama video doi..
Elu bisa nonton video doi di YouSup sana.. atau dimari biar cepet.

Cekidot!


Gimana bray?
Ngegemesin gak sih?

By the way..
Jika lo merasa terhibur.
Bantu gue membagikan kelucuan ini melalui tombol share yang ada..

Semoga dan niscaya pahala lo bertambah.
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

10 komentar

Write komentar
26 March, 2015

wkwkkwwkwk lucu banget ekspresinya. apalagi kalau ketemu orang lain, sok cool gitu, begitu udah lewat nyanyi lagi wkkwkwk

Reply
avatar
27 March, 2015

=D
ngegemesin kan bray

Reply
avatar
27 March, 2015

wkwkw biasanya kan polisi identik dengan wajah seram :v

Reply
avatar
27 March, 2015

ini kaya winnie the pooh =D

Reply
avatar
31 March, 2015

keren, polisinya kayak udah hafal banget nih lagunya, wkwkwk, tapi kalo ada orang jadi polisi lagi, wkwkwk

Reply
avatar
31 March, 2015

yoi bray =D
kalo gue jadi anaknya, bangga bray =D

Reply
avatar
03 April, 2015

haha jarang-jarang ada polisi kaya gini.
atau jangan-jangan, di kita juga ada tapi belum di publish aja =D

Reply
avatar
07 April, 2015

njirr imut amat bray ,
andai aja jadi kakak gwe betah gwe di rumah trus :D .

Reply
avatar
08 April, 2015

kalo ciwek, gue mau

Reply
avatar