Video Lip Sync Paling Lucu dan Konyol Sejagat Raya

April 20, 2015 /
Video Lip Sync Paling Konyol - Belakangan ini gue beberapa kali sempet share video-videonya para orang kreatif yang lucu, serta video konyol dan anti-mainstream bray.

Masih tentang video kreatif..

Kali ini gue mau memperkenalkan salah seorang yang mungkin elu semua udah kenal sama doi, dimana doi ini teramat sangat kreatif dan cenderung konyol bermuka tebal karena doi ini pede banget bray!

Gak keliatan adanya rasa canggung apalagi malu saat membuat video ini..

Sekilas tentang doi, si orang kreatif abis..

Dulunya, doi seringkali main di Chatroullete bray.

Lo tau kan apa itu Chatroullete ?

Chatroullete itu bray..
Layanan chating yang menggunakan camera, teks dan tentunya audio juga.

Kerenya, lo bisa make layanan ini tanpa harus registrasi bray!

Jadi, begitu lo masuk ke sana (websitenya)..
Lo bakalan langsung di suguhi dua buah tampilan video bray..
Dimana video pertama itu adalah webcam punya lo sendiri yang nampilin komuk elu.
Dan yang kedua adalah video dari lawan chatting elu nantinya.

Asiknya.. chatroulette ini akan mengacak user yang sedang online diwebnya yang nantinya bakalan nampilin para usernya buat chat sama elu bray.

Elu cukup meng klik tombol next..
Niscaya chatroulette akan bekerja melakukan pencarian.

Dan apabila menemukan sinyal user..
Niscaya doi akan berhenti sendiri dan menampilkan webcam user tersebut khusus buat elu bray!

Pastinya, user tersebut (lawan chatting) bisa ngeliat komuk elu juga bray.

Kalo doi (lawan chatting) yang lo liat di layar pc/laptop elu mau berinterksi dengan elu.. doi bakalan berhenti melakukan pencarian dan mulai mengajak untuk berinteraksi.

Entah itu dimulai dengan chat terlebih dahulu, atau langsung ngemeng.
Jadi, kalo elu juga berniat buat melakukan interaksi dengan doi, ya elu jangan klik tombol next nya.

Sebenernya chatroullete ini udah ada sejak jaman jebot bray.
Udah lama, sampai-sampai gue lupa adanya taun berapa.

Namun dulu sempet beredar kabar kalo situs chatroullete ini sempet gak bisa di akses selama seminggu. Itu juga kalau gue gak salah kabar bray! Mungkin faktor banyaknya user yang make sehingga servernya down.

Saran gue sih jangan mengakses chatroullete kalau umur elu belum cukup!

Soalnya gak semua lawan chatting itu baik buat diliat bray!
Kadang ada aja yang agak-agak jorok gitu bray..

Jadi buat elu yang mau akses yang beginian..
Liat dulu umur deh, biar gak terlalu merusak otak dan juga akhlak.
Cekidot!


Video Lip Sync Paling Konyol Sejagat Raya


Video Lip Sync Paling Konyol Sejagat Raya
Video Lip Sync Paling Konyol (Image Courtesy of Bete Gak Sih)

Seperti yang udah gue sebutin sebelumnya tentang orang kreatif yang memiliki tingkat kepedean setara dengan para dewa.

Doi ini beberapa kali sempat membuat seisi chatroullete bergoyang bray!

Yoi! dia seringkali membuat banyak lawan chatting nya geleng-geleng kepala ngeliat tingkah dan kelakuan konyol nya.

Ekspresi yang ditunjukan oleh setiap lawan chatting yang ngeliat doi bertingkah lah yang justru membuat gue ketawa-ketiwi sendiri.

Gak cuma itu bray.. aksinya itu doi rekam dan di upload ke YouTube bray..

Gak tanggung-tanggung bray!
Video doi ini mendapatkan respon yang macem-macem dari para netizen.
Terlebih lagi beberapa video milik doi ini bahkan sampe dapet ratusan juta viewers! Amazing kan bray?

Biar elu gak penasaran sama kekonyolan yang doi lakukan..
Gue kasih liat salah satu video doi yang konyol abis.


Begimane bray?

Konyol abis kan?

Terlebih kalo misalnya ada para jones, dan para maniak yang haus akan wanita.

Biasanya akan mantengin dulu awal-awalnya.
Begitu liat komuk nya banggotan, brewokan dan kumisan..
Langsung ekspresinya macem orang kena serangan jantung seperti hal nya beberapa orang yang ada di dalam video doi ini.

Nah bagi elu yang penasaran ama video doi yang dapet hits ratusan juta penonton.. elu cek aja channel nya doi.. dan cari video doi yang berjudul Miley Cyrus - Wrecking Ball (Chatroulette Version).

Kenapa gak gue share dimari?
Kan udah guee bilang..
Video nya terlalu vulgar bray!
Sesuai dengan clip aslinya Miley itu sendiri sih, dikit..

Sebenernya video Miley ini lah yang menurut gue paling konyol!
Tapi menurut gue tetep kurang asik bray!
Soalnya lagu yang dipake doi itu gak nge-beat macem video yang gue share dimari.

Sekian thread gue kali ini bray, semoga menghibur.
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

13 komentar

Write komentar
30 March, 2015

wkwkw, kacau, gue baru lihat, nggak mau terusin lihat videonya

Reply
avatar
30 March, 2015

haha ngapa bray =D
msh punya napsu makan kan abis nonton ini? =D

Reply
avatar
02 April, 2015

sempat ngikutin videonya juga di yutub :D

Reply
avatar
02 April, 2015

udah jarang upload ya doi ini?
sempet ane juga liat beberapa channel yang mirip-mirip sama doi dan memang itu si kardynal. Tapi entah itu beneran channel doi yang lain atau bukan.

Reply
avatar
Anonymous
03 April, 2015

wkwkwkwkwk parah abis ini orang, bener-bener udah putus urat malu nya =D

Reply
avatar
09 April, 2015

waktu gua terbuang sia-sia -_- anjrritt dah

Reply
avatar
09 April, 2015

hahah bete gak sih?

Reply
avatar
09 April, 2015

haha tapi kreatif bray

Reply
avatar
09 April, 2015

bikin geli, goyangan sih boleh di adu, tapi brewoknya itu loh -_-

Reply
avatar
Jimmy Kurniawan
21 April, 2015

hahaha contoh orang dengan urat kemaluan yang udah putus

Reply
avatar
21 April, 2015

iye macem elu, ya kan?

Reply
avatar
21 April, 2015

haha yang berbulu lebih seksi, itu buktinya

Reply
avatar