Modus Paling Ampuh dan Gombalan Maut Buat Dapetin Cewek

December 06, 2015 /
Modus dan Gombalan Maut — Oy bray, gue mau tanya sama elu..

Elu jones?
Lagi cari cara buat dapetin cewek yang elu mau?
Kalo iya.. berarti elu udah datang di tempat yang paling tepat!

Karena yang namanya dapetin cewek itu terbilang gampang-gampang difficult.
.. makanya gue sempet membahas tata cara dan tata dado buat dapetin cewek yang elu mau.

Bagi elu yang baru dimari, gue saranin elu baca dulu ketiga thread gue sebelumnya biar aksi modus elu berjalan dengan sempurna sebelum ngasih gombalan maut ini ke cewek yang elu puja dan idam-idamkan selama ini.

Modus dan Gombalan Kampret Buat Dapetin Cewek
Modus dan Gombalan

Pertama..
Elu kudu tau betul poin-poin penting buat dapetin cewek.

Kalo elu udah tau dan bisa menerapkan beberapa poin tersebut.
.. baru lah elu mulai melancarkan aksi-aksi teatrikal sesuai dengan kemampuan elu sendiri!

Disini, elu dihadapkan dengan dua pilihan bray.
Elu tinggal pilih, mau cara yang membutuhkan waktu cukup lama dan kesabaran ekstra ini

.. atau elu pengen cara yang cepet buat dapetin cewek?


Itu semua tergantung kata hati elu bray..

Nah di saat elu lagi getol-getol nya melancarkan aksi-aksi akrobatis tersebut..
Elu kudu melakukan sedikit improvisasi bray.

Kenapa?

.. biar elu gak terkesan maksa dan monoton di depan gebetan yang selama ini elu idam-idamkan!
ah elahhh..

Karena cewek itu mau nya diperhatiin!
dan sedikit di gombalin..

Maka dari itu gue akan berbagi cara modusin cewek dengan gombalan maut yang sempet gue pelajari di India sana dengan biaya yang gak sedikit kalo di jadiin barang.

Mungkin gue ngabisin duit sekitar harga 7 mobil toyota alphard, kayaknya sih..

Walaupun gak semua cewek doyan di gombalin apalagi di modusin.
Anggap aja gombalan dan modusan elu itu sebagai selingan dalam percakapan kecil.

Atau jadikan gombalan ini sebagai hiburan sekaligus candaan buat menutupi kegaringan selama di perjalanan mendapatkan hati sang gebetan idaman.

Sedikit pengalaman..
Nama gebetan gue waktu itu namanya Ina
Nama panjangnya Ina lilahi..

Ini jaman-jaman dulu waktu gue masih SMA bray.

Tapi secara keseluruhan..
Modus dan gombalan ini still exist kok (masih ada), dan masih work kalo dipake saat ini. Tinggal menyesuaikan aja bray, cekidot!


Modus Paling Ampuh dan Gombalan Maut Buat Dapetin Cewek


Na, main yuk!
Main kemana?
Main-main ke hati gue lah, siapa tau lu betah.

Na, coba tebak, gue lagi pake baju warna apa?
Pasti warna item.
Bukan.
Merah deh.
Emang yah, cinta itu buta.
zzzzz

Na, lu kan pinter bahasa inggris.
Emang kenapa?
Ini gue ada tugas, entah bener atau salah grammar nya. Kalo artinya, do you have eaten, apa ya Na?
Kalo itu artinya, kamu udah makan?
Udah Na, lu kok perhatian banget sih.
Ya elaaaahh.

Lu mah gak ada romantis-romantis nya jadi cowok.
*SMS kosong*
Kok gitu banget sih balesnya.
Itu lah rasanya kalo gak ada elu Na.
Ciaaat ciaat ciaaaat.

Na, istirahat siang ini ke mesjid kan seperti biasa buat shalat?
Iya, emang kenapa?
Ini gue sekarang udah di mesjid, tapi lupa gak bawa alat shalat.
Terus?
Nitip bawain sajadah, sarung, baju koko, peci, sama tasbih ya?
Buat apaan? Sampe segitunya.
Buat mas kawin kita nanti.
Setdahh.

Temenin gue beli sesuatu yuk!
Gak ah, gue mau belajar.
Kenapa sih setiap kali gue ajak jalan, ada aja alesanya.
Ya emang gue lagi belajar kok.
Belajar apaan sih?
Belajar menjadi yang terbaik buat kamu, iya kamuuu.
Njiiirrrrr.

Na, sebenernya dari dulu gue suka sama elu Na.
Terus?
Lu mau gak jadi pacar gue?
Gue juga suka sih sama elu, tapi gue gak di bolehin pacaran sama Ortu gue.
Kok gitu?
Iya, katanya kalo pacaran nanti jadi kelewatan dan kegoda setan.
Ya udah kalo gitu, kita TTM aja, gimana?
Maksudnya TTM?
Temenan Terus Menikah.

Na, kemaren kan gue ada tugas ke Sukabumi, disana gue dibikin heran sama arah jalanya.
Lah, emang kenapa?
Petunjuk jalanya berubah jadi Sukakamu begitu gue mikirin elu Na.
Basi kampret!

Na, gue jatuh.
Hah? Jatuh? Jatuh dimana? Gimana ceritanya? Lu gak kenapa-napa kan?
Gue jatuh cinta sama elu Na.
Setaaaaaaaaan, bisa aja dah.

Na, 1+1 berapa?
2 lah.
Berarti cukup kan Na kalo dua anak?
#$%^&*(*&^$$???

Lu ganti dong kartu GSM nya.
Emang kenapa Na?
Ya biar gak mahal aja kalo nanti SMS-an atau telponan.
Biarin aja sih, yang penting nanti kita ada di satu Kartu Keluarga yang sama.



Senyuman kamu tuh ibarat susu bendera.
Nikmatnya hingga tetes terakhir!

Orang lain kalo nge-PING!!! abang, palingan cuma bunyi sama getar doang.
Giliran neng yang nge-PING!!! Jiwa raga abang gempa bumi berpotensi tsunami neng!

Walaupun malem sudah larut, tapi percayalah cinta abang ke neng tak pernah surut sedikitpun.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yg selalu dikenang sepanjang masa.

Gak masalah buat abang meski neng kentut di depan muka abang.
Karena abang yakin kalo aroma kentut neng itu aroma-aroma cinta. - hahahaha

Rasa cinta abang ke neng itu ibarat diare.
Tak bisa di tahan-tahan dan terus keluar begitu saja.

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku pun berbunga bunga. - ahaaaai~

Kamu itu kaya anjing ya yang selalu menggonggong kalo hati ini ditempati orang lain.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku.
Jujur aja, cuma sekali.
Setelahnya, gak pergi-pergi sih!

Abang itu neng kalo internetan paling cuma browsing aja.
Iya browsing buat cari tau kalo neng udah punya pacar atau belum.

Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya.
Senyum neng bikin damai, sehat dan bahagia.


Tambahan dari Blogger keren lainya.

Aldi Rahman

Kamu pilih jalan-jalan atau tidur?
Aku pilih jalan-jalan
Ok, yaudah aku pilih tidur aja, supaya bisa mimpi jalan berdua bareng kamu
Nggak jadi deh, aku pilih tidur
Kalau begitu aku pilih jalan-jalan, jalan-jalan ke hati kamu

Kalau naik metro mini jauh dekat 2 ribu (sekarang udah naik)
Kalau kamu, jauh dekat, tetap dihatiku

Kamu tau gak, kenapa kucing pemalas?
Nggak tau, emang kenapa?
Soalnya kucing mau aku rajin, supaya bisa bahagiain kamu

Sekian bray, elu coba aja satu-satu, kalo kena gampar, itu bukan salah gue bray.

Suka dengan gombalan ini?
Share/Bagikan bisa kali bray ;)
Dari tadi udah kesana kemari ngikutin elu mulu, kasian kan kalo dicuekin?

Kalo elu punya gombalan mau selain ini ataupun trik modusin cewek yang kampret abis, bisa kali bray tambahin di komentar. Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

9 komentar

Write komentar
22 March, 2015

keren gan, kebetulan sekali ane kayaknya nggak pernah gombalin cewek, ini ngarang sendiri:

Kamu pilih jalan-jalan atau tidur?
Aku pilih jalan-jalan
Ok, yaudah aku pilih tidur aja, supaya bisa mimpi jalan berdua bareng kamu
Nggak jadi deh, aku pilih tidur
Kalau begitu aku pilih jalan-jalan, jalan-jalan ke hati kamu

Kalau naik metro mini jauh dekat 2 ribu (sekarang udah naik)
Kalau kamu, jauh dekat, tetap dihatiku

Kamu tau gak, kenapa kucing pemalas?
Nggak tau, emang kenapa?
Soalnya kucing mau aku rajin, supaya bisa bahagiain kamu

Reply
avatar
22 March, 2015

Jdi pgn digombalin cowo gue gkgkgkggkgkgk

Reply
avatar
23 March, 2015

mantap bray, ente doyan gombal juga. btw, dapet gak ciwek nya?

Reply
avatar
23 March, 2015

ah payah cowok elu mah.
sini biar gue aja yang gombalin :ng

Reply
avatar
23 March, 2015

hahaaha gombal banget sih :)

Reply
avatar
23 March, 2015

mau gak di gombalin? :ng

Reply
avatar
Anonymous
23 March, 2015

ngena banget kayanya gan gombalan yang seperangkat alat solat itu hehe

Reply
avatar
24 March, 2015

yoi, gue kan jago bray

Reply
avatar
23 June, 2015

ah saya kurang dalam hal godain cewek justru ceweknya yang godain saya

Reply
avatar