Foto Makhluk Aneh Tersebar di Internet! Alien Kah?

March 16, 2015 /
Foto Makhluk Aneh - Sebenarnya thread ini merupakan thread lanjutan dari thread sebelumnya yang berjudul Strange Creatures : They Walk Among Us.

Dalam thread tersebut dijabarkan dan diceritakan sejumlah fenomena-fenomena yang pernah dan masih terjadi sampai saat ini, dimana fenomena-fenomena tersebut merupakan perbuatan dari makhluk extraterrestrial. Bahkan disebutkan pula ciri-cirinya!

Foto Makhluk Aneh Tersebar di Internet
Makhluk Aneh

Jika elu udah pernah membacanya..
Berarti elu udah hafal betul karakteristik, watak, dan sifat dari makhluk extraterrestrial yang satu ini.

Oleh karena itu..
Untuk menghindari hal-hal dan kejadian yang gak di inginkan.
Sengaja gue buat spoiler untuk gambar-gambar yang "explicit" macem ini.

Perlu lo tau bray..
Disini gue bener-bener gak bertanggung jawab atas apa yang bakal lo rasain atau alamin setelah melihat foto-foto berikut ini!

Foto ini gue dapatkan langsung dari sumbernya!

Gue harap.. elu sebagai pembaca..
Jangan menyebarluaskan foto-foto berikut ini agar tidak menimbulkan kepanikan di masyarakat!


Foto Makhluk Extraterrestrial Tersebar di Internet!



Penampakan :
Makhluk Aneh

Gimana bray perasaan dan kepenasaran elu setelah melihat secara langsung foto asli dari salah satu makhluk extraterrestrial yang hidup diantara kita para manusia normal?

Sengaja gue sensor di bagian tubuh tertentu bray!
Takutnya elu punya jantungan, dan alergi sama hal-hal yang bikin geli..

Untuk mengurangi rasa kurang nyaman dan menghibur suasana hati yang gak karuan..

Gue akan memberikan sedikit hiburan sekaligus penyegaran buat elu semua yang haus akan pemandangan indah para wanita Indonesia, dan para wanita dari berbagai belahan dunia.

Bonus BB++ :
Bonus BB++

Cem mana?!
Bening-bening kan bray!?
 Sekian thread membijikan gue kali ini..
Sampai ketemu di thread membijikan lainya!
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

17 komentar

Write komentar
10 March, 2015

hah, penampakan!!! wkwkw, anjir ketipu yang bonusnya, pertamanya bagus, kebawahnya ????

Reply
avatar
10 March, 2015

dapet dari mana gan foto alien alien itu? sering sering gan sorot yang ginian, ngerusak bangsa banget

Reply
avatar
10 March, 2015

haha halaaahh bilang nya ketipu, taunya, dalem hati demen juga ente bray =D

Reply
avatar
10 March, 2015

rahasia bray, ente cukup tau aja =D

Reply
avatar
11 March, 2015

kalo itu ngeri sob kelainan jiwa :3 :#
hiburannya yang spoiler BB itu juga menjijikan hiii

Reply
avatar
11 March, 2015

Woooowww. hahahahhaaaa

Reply
avatar
11 March, 2015

wkwkwk =D
kirain ane, ente bakal suka bray

Reply
avatar
11 March, 2015

di situ saya merasa sedih =D
ngakak ane gan :)
foto anak zaman sekarang ;)

Reply
avatar
11 March, 2015

Pertama ane penasaran pas buka gambarnya, mata ane langsung panas bray. Itu alien dpt darimana? :v

Reply
avatar
11 March, 2015

Keren gan bonusnya kwkwkwk :D

Reply
avatar
11 March, 2015

=D
ntu anak ente bray?

Reply
avatar
11 March, 2015

=D
foto itu ane dapet setelah ane meretas NASA bray |o|

Reply
avatar
11 March, 2015

ciee
demen ya bray?

Reply
avatar
12 March, 2015

ya alloh, ampuni mereka :((

Reply
avatar
Pocong
18 March, 2015

Sialaaan. Gue kira alien beneran

Reply
avatar