Mau Dapetin Cewek Kaya Raisa? Pake Cara Gue dan 4 Poin Penting Ini!

March 09, 2015 /
Cara Dapetin Cewek - Oy bray!
Lama kita tak bersua dimari, kangen gak?
Engga ya?

Iya, da aku mah apa atuh..
Cuma seorang pria yang selalu di idam-idamkan oleh Raisa dan sejuta wanita lainya yang ada di Indonesia.

Gue tau perasaan elu bray setelah mengetahui kenyataan pahit ini..
Dimana seorang Raisa.. bisa suka sama gue!

Asal lo tau bray..
Kemaren gue abis jalan bareng doi ke Bandung!

Doi seneng banget coy!

Yahh.. gue sih biasa-biasa aja.

Secara, kalau lagi jalan sama cewek itu..
Harus sok cool, sok ngerti, sok asik, dan sedikit menggelitik.

Weekend Bareng Raisa di Bandung

Keren banget kan gue bray bisa jalan bareng doi?

Mangkanya!

Kali ini.. gue akan sedikit berbagi poin penting yang harus ada dalam diri lo buat deketin cewek macem Raisa bray.

Poin-poin penting yang bakalan gue sampaikan ini terbukti ampuh juga berpengaruh!

Kebetulan pas kemaren gue lagi jalan sama doi ke Bandung..
Gue sempet riset dan uji kelayakan dulu di ITB sana bray.

Seperti yang udah gue sebutin sebelumnya..
Kalu jalan sama cewek itu, harus sok cool, sok ngerti, sok asik, dan sedikit menggelitik.

Kenapa harus kaya gitu?

Ini die penjelasanya bray!
Cekidot!


Cara dan Poin Penting untuk Dapetin Cewek


Raisa Ulululu
Andai gue ada didepannya, gue gak bakalan mandi selama sebulan ~hahah


Sok Cool


Cewek itu bray.. kurang demen sama cowok yang banyak tingkah dan bisanya cuma ngomong doang!

Daripada elu banyak tingkah yang belum tentu enak di liat dan bikin perih di mata..
Mendingan lo diem aja bray!

Terlebih kalo udah ngomong..
Dimana omonganya sok di tinggi-tinggi in.
Padahal mah kenyataanya ngesot dan maksain!

Kalau perlu bray, diem dan sok bego aja kalo jadi cowok!
Tapi begitu ditanya sesuatu..
Lo lebih tau akan hal itu!

Inget bray! Diem bukan berarti ngebatu juga bray..

Jangan sampai elu gak ngomong apa-apa!
Bahkan terkesan nunggu cewek duluan yang membuka pembicaraan.

Bisa kali elu duluan yang mencairkan suasana?


Sok Ngerti


Bukan berarti sok tau bray!

Misalnya, elu ditanya apa kesukaan lo?
Ya lo jelasin lah!

Jelasin dengan segenap jiwa dan raga, serta pengetahuan elu.

Kalo perlu.. macem orang lagi speech/pidato!
Menggebu-gebu gitu, sampai-sampai membuat doi merasa ngilu.


Sok Asik


Siapa coba yang gak suka sama orang yang asik?
Asik di ajak jalan, asik di ajak ngobrol, dan lain sebangkainya.

Asik tuh.. lo gak harus nyanyiin lagunya Ayu Ting-Ting melulu bray!

Tapi..
Asik ketika ngobrolin topik yang lagi dibicarain udah mulai garing, elu bisa mencairkan kembali obrolan tersebut dengan sedikit candaan. Mulai dari kelas ringan, sampai kelas berat!

Liat gue dong bray!
Asik gini orangnya!
Bahkan.. setiap cewek kalau ketemu sama gue pasti pura-pura buta dan nutup idung.


Sok Menggelitik


Ini die bray yang gampang-gampang susah!

Dari ketiga poin yang ada di atas..
Sok menggelitik ampir selalu harus ada bray!
Terlebih, poin ini nyambung banget sama poin yang ketiga (sok asik).

Semua orang juga kurang suka kali sama orang yang terlalu serius.
Makanya.. ada timing dimana elu harus bisa bikin doi ketawa ngakak sampe berak! kalau perlu..

For your information..
Dari ke-empat poin di atas tersebut,
Beberapa ada yang nempel dengan image gue!

Gue.. si cowok ganteng plus-plus yang telah sukses menggandeng cewek-cewek cantik! Dari mulai remaja, alay, hingga dewasa bray.

Buktinya.. waktu kemaren gue sama Raisa lagi liburan weekend di Bandung..
Kita sempet jalan sekalian mampir ke kebon binatang.

Kebetulan aja sih bray, soalnya masih deketan sama ITB..
Tempat dimana gue abis ngelakuin riset dan uji kelayakan tentang poin-poin penting yang ada di atas buat dapetin cewek.

Waktu di kebon binatang itu, doi seneng banget bray!
Mungkin doi jarang banget jalan-jalan liatin hewan-hewan.

Disana tuh bray, gue di gandeng sama doi!
Kepala gue di usap, dan di elus sama doi..

Perlakuan dan perhatianya jelas-jelas menunjukin bahwa doi bener-bener sayang sama gue.

Selain itu, kita juga beberapa kali sempet foto bareng.
Tapi doi pesen, foto-nya jangan dulu di publikasikan.

Gue tau! Gue tauuu!
Lo pada ngiri kan?

Kampret nya..
Waktu kita lagi asik jalan. Ada aja yang gangguin bray!

Jadi pas kita lagi jalan, kita ditegor sama keeper di sana..
Ganggu sih, tapi ya kembali lagi ke yang tadi. Gue sok stay cool gitu bray.

Itu keeper sebenernya cuma ngasih tau aja..
Kalau mau difoto sama monyet ya foto aja.
Jangan di bawa jalan-jalan.

Skip deh bray!
Gak enak hati gue lanjutinya..

Tamat aja deh.

Pesen dari gue bray..

Jadilah diri lo sendiri, dan apa adanya!
Niscaya.. cewek yang bener-bener pantes buat lo akan datang menghampiri dan hinggap di jendela.

Kalo elu orang yang berada.. cobalah tampil sederhana!
Niscaya, akan datang seorang cewek cantik jelita yang gak bakalan manfaatin harta lo doang. Malah gak tertarik sama harta lo atau apapun itu yang lo punya.

Jir sinetron banget!

Sekian bray!
Sampai ketemu di thread membijikan lainya..

Masalah bener atau salahnya. Itu semua kembali ke diri lo sendiri.
Di blog ini, benar atau salahnya tergantung pandangan lo sendiri bray.

Jadi sering-sering lah mandangin ketampanan gue yang tiada duanya ini bray!
Niscaya.. lo bakal kejang-kejang sampai mulut lo penuh dengan busa.
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

12 komentar

Write komentar
09 March, 2015

ane udah sok ngerti udah sok asik masih aja gak ada yang peduli...
[FA]

Reply
avatar
09 March, 2015

cowok masih banyak bray, coba aja, kali aja ente maho

Reply
avatar
09 March, 2015

kalo ane sich mending sok cool dan menunjukkan bakat yang ane punya

Reply
avatar
09 March, 2015

tapi dapet kan ceweknya? atau malah cowok yang nempel? =D

Reply
avatar
09 March, 2015

saya sebagai cewek baca ini tertawa :v bagus lah buat para cowo yg lagi jones :p

Reply
avatar
10 March, 2015

kamu jomblo gak? :ng

Reply
avatar
10 March, 2015

coba aja bray, tapi ane ga tanggung jawab kalo ente digampar cewek

Reply
avatar
10 March, 2015

kayaknya gua dah menerapkan poin-poin diatas ^^

Reply
avatar