Pelet Cewek 99,999% Sukses, Pasti Berhasil

February 20, 2015 /
Pelet Cewek - Gue tau.. elu semua pasti bosen ngejomblo.
Apapun alasan yang lo punya, gue tolak mentah-mentah!
Karena sifat dasar manusia kan selalu butuh orang lain buat bantuin.

Pacaran juga gitu kali bray..
Dimana apabila ketika dan jikalau elu sebagai cewek atau cowok butuh bantuan.
Elu bisa saling bantu sama pasangan elu.

Enak kan bray?
Kalau misalnya pacaran itu kompakan, terus saling juga bray.
Saling bantu di awal, dan saling banting di akhir.

Tapi bray, buat dapetin pasangan macem itu ribet-ribet susah bray.
Apalagi kalo elu orangnya paling gak bisa PDKT sama yang namanya cewek bray.
Selalu ada aja alasan dan masalahnya buat deketin cewek yang selama ini lo idam-idamkan.

Berhubung hari ini gue lagi berbaik hati sama elu para jones dan pria gagal move on Indonesia. Mangkanya gue sengaja bikin post khusus buat lo semua bray.

Baik banget kan gue bray?
Mau ngasih cara buat elu para jones biar bisa dapetin cewek idamannya.

Cara yang gue kasih gak perlu yang namanya PDKT!
Paling deketin bentaran doang..
Besoknya itu cewek langsung lo dapetin!

Sebenernya, ini cara cepat dapetin cewek bray..
Tapi buat mencapainya doang yang ribet-ribet susah bray.

Dibutuhkan kesabaran ekstra dan perjuangan yang gak gampang bray!
Soalnya banyak syarat-syaratnya.


Pelet Cewek, 99,999% Sukses


Pelet Cewek
Pelet Aku dong! - Image Designed by Balasoiu, Freepik

Yoi bray! Kita pelet cewek nya biar nempel terus bray!

Penasaran kan lo pada bijimane peletnya buat dapetin cewek idaman lo?
Simak baik-baik bray!

Gue bakalan nyebutin peletnya sekali aja tanpa pengulangan dan lain sebangkainya.

Kalau perlu..
Lo ambil dan siapin kertas berikut pulpenya buat nyatet apa aja pelet nya.

Close dulu semua tab di web browser elu bray..
Cukup tab blog membijikan ini aja yang boleh stay di web browser elu semua bray.

Asal lo tau bray..
Ini cara udah teruji dimana-mana bray!

Bukan hanya di IPB dan ITB doang bray!
Tapi di seluruh dunia bray!

Kesuksesanya bray?!
Kesuksesanya itu hampir mendekati angka 99,999% bray!

Asal lo tau juga bray..
Ini pelet udah dipake sama banyak orang-orang terkenal bray!

Gak bakalan gue sebutin siapa aja orangnya bray..
Takutnya.. gue disebut-sebut merusak citra dan nama baik orang-orang ini.

Yang jelas..
Gue tau siapa-siapa aja yang pake ini pelet bray.

Kalo gue bohong..
Gue siap bray! Kapan pun, dan dimana pun!
Gue siap kalau-kalau gue di angkat jadi KAPOLRI bray!

Ini dia bray! Pelet ampuh dari yang terampuh dan paling sukses yang pernah ada di alam semesta dan jagat raya ini buat deketin sekaligus dapetin cewek idaman elu bray!

Saking ampuhnya pelet ane ini bray..
Cewek idaman lo pasti kelepek-kelepek sama elu bray!

Buka mata, hati, dan pikiran elu bray!
Ini dia bentuk pelet nya bray :

Buka bray :
1. KERJAAN
2. DUIT
3. DUIT
4. DUIT
5. KOMUK
Bijimane menurut lo bray?
Ampuh banget ini!

Tapi kalo elu tetep gak berhasil pake pelet ini buat dapetin cewek yang lo idam-idamkan selama ini.
Saran gue nih bray.. cuma saran aja..

Coba sekali-kali elu lirik cowok..
Siapa tau lo maho.

Salam bete bray.
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

6 komentar

Write komentar
28 February, 2015

wkwkw.. sip gan.. :v

Reply
avatar
02 March, 2015

wahhh kena trap.. kirain emang ada pelet yang mantep... ehh masukin tamvan juga gan :D

Reply
avatar
02 March, 2015

ketauan deh jones nya, nyari nya yang beginian =D

Reply
avatar
03 March, 2015

walah,setelah dibuka ternyata pake DUIT.Cewek jaman sekarang kalo gak ada guit mah kagak mau

Reply
avatar
03 March, 2015

bete gak sih di kibulin?

Reply
avatar