Awas! Makhluk Aneh Ini Mungkin Ada Disekitar Kamu

Kamu pasti tahu kan salah satu acara yang membahas tentang banyak hal, fenomena dan lain sebagainya? Di YouTube misalnya, ada banyak channel yang seperti ini.

Tapi ada satu hal yang nggak pernah dibahas di banyak channel YouTube tersebut atau bahkan di beberapa acara televisi serupa. Seperti hal aneh berikut ini:

Strange Creatures: They Walk Among Us

Makhluk aneh
Photo by Jonas Verstuyft on Unsplash

Ada banyak makhluk aneh yang kasat mata hidup berdampingan dengan kita tanpa kita sadari. Sama makhluk yang tak kasat mata aja kita gak bisa lihat dan sadari, apalagi ini makhluk yang jelas-jelas nampak tapi nggak kita sadari.

Penasaran kan?

1. Makhluk aneh di tempat makan

Mungkin tak banyak orang yang menyadari makhluk yang satu ini karena semuanya dianggap normal dan biasa.

Sebagai manusia, setiap kali mau makan sudah pasti berdoa terlebih dahulu, tapi tidak dengan makhluk yang satu ini.

Makhluk aneh yang satu ini akan mengambil foto makanannya terlebih dahulu baru dia akan makan dan lupa berdoa.

2. Makhluk aneh di pusat perbelanjaan

Ditempat sebesar ini, jarang ada orang yang menyadari bahwa bisa jadi orang di sekitarnya bukanlah manusia meskipun gelagatnya menunjukan dia adalah manusia.

Sebenarnya bukan, mereka adalah makhluk aneh lainnya yang hanya bisa kamu temukan di pusat perbelanjaan.

Jika manusia normal datang ke tempat ini, biasanya mereka akan memilih, mencoba dan kemudian membayarnya jika pakaian yang dipilih sudah cocok dengannya.

Hal tersebut justru berbeda dengan makhluk aneh yang satu ini. Mereka akan memilih beberapa pakaian, kemudian mencobanya, lalu mengambil beberapa foto selfi tapi tidak jadi untuk membelinya. Hanya mau fotonya saja.

3. Makhluk aneh di toilet

Masih ditempat yang sama yaitu di pusat perbelanjaan. Tempat spesifiknya adalah toilet.

Manusia yang benar-benar manusia, umumnya ke toilet untuk BAK, BAB ataupun sekedar merapikan pakaian dan rambutnya kemudian berlalu dari tempat tersebut.

Jauh berbeda dengan apa yang dilakukan dengan makhluk aneh ini yang pergi ke toilet untuk berfoto.

4. Makhluk aneh disekitar parkiran

Manusia normal kalau ke parkiran itu hanya punya satu tujuan yaitu, memarkirkan kendaraannya. Berbeda dengan makhluk aneh ini yang ke parkiran bukan hanya sekedar untuk menyimpan kendaraan, tapi juga untuk berfoto bersama kendaraan orang lain.

5. Makhluk aneh disekitar kamu saat ini

Jika disekitar kamu saat ini sedang ada individu yang tengah asik dengan gadgetnya, perhatikan baik-baik apakah dia senyum-senyum sendiri atau tidak?

Jika iya, bisa jadi dia adalah salah satu dari mereka. Karena bagaimanapun, tidak mungkin gadgetnya tersebut bisa membuat dia senyum-senyum sendiri.

6. Makhluk aneh yang berteman sama kamu

Jika saat ini ada salah satu teman kamu yang setiap kali melakukan sesuatu selalu membagikannya melalui status, snapgram atau bahkan postingan di socila media, bisa dipastikan teman kamu itu bukan manusia.

Kemudian, jika kamu memiliki teman yang setiap kali membeli atau memiliki sesuatu selalu ngasih tahu sama kamu dan seluruh manusia di bumi ini, maka dia adalah salah satu dari makhluk-makhluk tersebut.

Lalu ada juga makhluk aneh lainnya yang kemanapun dia pergi selalu update setiap waktu biar semua makhluk di bumi ini tau kalau dia suka hangout dan hobi traveling.

Sisanya adalah makhluk-makhluk yang jika update atau posting sesuatu di social media selalu meminta untuk di like postingannya. Jika tidak, niscaya kamu akan dikucilkan.
Tambahkan Komentar