Strange Creatures : They Walk Among Us

March 30, 2015 /
Oy bray, elu semua pasti pada tau kan salah satu program di televisi yang membahas tentang banyak hal, fenomena dan lain sebagainya.

Yoi bray, apalagi kalo bukan On The Spot yang ada di Trans7 itu..

Banyak keanehan-keanehan dan fenomena-fenomena yang tadinya sama sekali gak tau jadi sedikit tau bray gegara acara itu.

Kali ini gue mau mencoba bersaing sama itu acara bray!

Cekidot tjoy!


Strange Creatures : They Walk Among Us


Makhluk Aneh
Makhluk Aneh - People vector designed by Freepik

Asal elu tau bray.. di sekitar gue ini banyak yang aneh-aneh bray!

Sebenarnya banyak banget makhluk-makhluk aneh yang kasat mata hidup berdampingan dengan kita tanpa kita sadari.

Penasaran kan?

Gue sih yakin..
Elu juga pasti pernah atau bahkan sering nemuin makhluk aneh ini bray.


Makhluk Aneh Disekitar Tempat Makan dan Restoran


Ceritanya lagi makan bray, di restoran!

Gaya deh pokonya..
Gue aja kalo mau makan disana mesti puasa dulu seminggu buat bayar satu porsinya.

Semua orang yang di sana keliatan normal bray.
Gak ada yang aneh sebangsa makhluk yang gue maksud itu.

Tapi begitu makanan dateng..

Mulai keliatan ciri-ciri dan keanehan dari makhluk aneh yang gue maksud itu bray.

Kita yang orang normal dan seorang manusia..
Sebelum makan bersih-bersih dulu, baca doa baru makan.

Lah ini makhluk yang entah apa namanya.
Sebelum makan, di foto dulu makananya terus upload ke path/instagram baru makan dan lupa berdoa.

Mungkin foto dan upload itu lah ritualnya.


Makhluk Aneh di Pusat Perbelanjaan


Lain waktu, gue lagi jalan di mall..

Sebenernya gue gak lagi jalan-jalan sih..
lagi nyasar aja ujug-ujug masuk ke mall :'(

Saking gedenya itu mall..
Gue gak tau kalau tadi masuknya lewat pintu yang mana.

Ketika lagi bingung nyari jalan, gue ngelewatin beberapa konter pakean bray.

Seperti biasa, semua orang yang ada disana normal bray..

Tapi gue liat ada gelagat yang mencurigakan bray.
Gue liat ada orang yang keliatanya sih mau beli pakean..
Doi milih-milih gitu bray, terus pergi ke ruang ganti.

Begitu masuk..
Gue pikir, "ah mungkin doi lagi nyoba pakean yang doi pilih".

Tapi gue gak abis pikir dan anehnya..
Dari dalem ruang ganti itu ada kilatan cahaya gitu bray!
Gue langsung curiga kalo itu orang bisa aja Alien yang nyamar jadi manusia buat melancarkan misinya menginvasi bumi tercinta kita ini bray.

Gue perhatiin kilatanya makin sering aja bray!

Makin menjadi lah kecurigaan gue itu bray, iseng lewat sana ada bunyi "cekrek cekrek".
Eh.. taunya doi lagi selfie depan kaca terus upload ke facebook, instagram, path dan sejenisnya.

Abis itu bajunya mah di simpen lagi, dan nyoba yang lain terus di foto lagi, dan di upload lagi. Gitu aja terus sampe mall nya tutup.

Masih di mall bray, atau ruang publik gitu bray yang ada toilet bersih nya..

Orang kalo udah pergi ke toilet ya urusanya pasti boker kan?
Kalo ngga boker ya kencing atau cuma sekedar benerin make-up kali ya kalo cewek. Dan kalo cowok paling benerin rambut atau apalah.

Nah, pas lagi depan kaca itu makhluk aneh malah asik-asikan selfie bray!

Gue yang lagi kencing bediri aja sampe tumpeh-tumpeh liat kelakuan itu makhluk.

Bukanya apa-apa..
Takutnya pas gue lagi kencing, itu otong ikut ke foto!
Bisa-bisa gue jadi terkenal karena skandal di toilet yang gak gue banget.


Makhluk Aneh Disekitar Parkiran Mobil dan Motor


Singkat cerita, akhirnya gue nemu jalan pulang bray..

Nah pas lagi jalan sambil ngelamun kalo gue jadi presiden nanti.
Tiba-tiba ada orang yang minta di fotoin depan mobilnya.. keren bray mobilnya!

Gue berdecak kagum deh bray pokonya sama itu orang..
Soalnya masih muda tungganganya udah sekeren itu.

Begitu selese di foto eh doi balik naik motornya.
Lah terus itu mobil punya siapa?


Makhluk Aneh Disekitar Kampus


Besoknya gue ngampus bray..
Yoi! Gue ini anak kuliahan bray.

Mahasiswa tingkat akhir yang gak pernah berakhir!

Ceritanya gue lagi kuliah bray..

Pas lagi kuliah.. ada orang yang kerjaanya mainin gadget mulu.
Buka facebook, twitter, apalah sejenisnya sama aplikasi IM macem BBM.

Doi asik sendiri bray sama gadget nya..

Di tilik-tilik kok itu orang senyum-senyum sendiri?
Dikit-dikit cengengesan sama gadget nya.
Emang di dalem gadget itu ada orangnya ye bray yang bisa bikin doi senyum-senyum kaya gitu?

Gue gak tau soalnya gue gak punya gadget sebagus itu.
Mau pinjem aja gak boleh dan sering di teriakin maling.

Makanya, gue kalo mau nelpon aja mesti cari telepon koin yang sekarang udah jarang ditemuin.


Makhluk Aneh yang Berteman dengan Manusia


Singkat cerita, jam kuliah udah beres bray..

Siang-siang sepulang kuliah, perut gue keroncongan tanda laper.
Lalu gue ajakin temen gue buat makan bareng.

Bukan biar ada temen..
Tapi biar ada yang bisa minjemin duit aja buat bayarin gue makan.

Gue kira temen yang gue ajak itu manusia, taunya makhluk lain bray.

Soalnya begitu gue bilang laper dan doi juga merasa laper.
Doi malah update status ngasih tau kalo doi lagi laper.

Gue heran bray..
Kalo laper bukanya makan malah curhat pake acara update status dulu.

Terus lagi, ada aja yang ngomemin status kaya gitu.
Komenya, "cepet makan ya biar ga sakit."

Ya kaliiiii..
Gitu doang mesti dikasih tau, orang normal aja tau.
Gak usah di ingetin kalo urusan perut mah.


Makhluk Aneh Doyan Pamer


Pas lagi makan itu bray, orang depan kita ngomongnya kenceng bener dah, yang gue tangkep sih roman-romanya doi mau beli sesuatu bray.

Gue sih cuek aja waktu itu bray..
Heranya doi malah ngeluarin dompetnya, terus ngasih liat temen disampingnya kalo uang doi ada sekian dan sekian.

Bukanya di simpen atau apa uangnya biar ga dicolong orang..
Eh ini malah di pamerin ke temenya!
Pake acara di foto segala lagi itu isi dompet terus update.


Giliran di colong mewek, ngumpat, ngehujat padahal mah bisa aja kan karena kecerobohan sendiri mengumbar harta dan menggoda maling.


Makhluk Aneh dan Misterius Lainnya..


Ada suatu makhluk misterius yang kalo pergi kemana-mana selalu di foto dan di upload ke path biar semua orang tau kalo doi doyan hangout atau mungkin hobi traveling.

Makhluk aneh lainya..
Mmereka ini kerjaanya setiap abis update status selalu ngemis-ngemis minta status nya buat di like.

Kalo gak di like, niscaya akun elu bisa di bumi hanguskan dari lingkaran pertemananya.
Kampret kan bray makhluk ini, semena-mena!

Elu semua pernah ketemu ini makhluk ga bray?

Ada yang kurang?

Kalo ada tambahin di komeng bray..
Soalnya gue baru nemu segini aja makhluk aneh disekitaran gue selama ini.

Siapa tau di sekitaran elu itu makhluk tingkatanya lebih tinggi dan dewa ketimbang mereka-mereka yang ada dan hidup disekitaran gue. Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

9 komentar

Write komentar
17 February, 2015

makhluk alay njir XD temen ane banyak yang alay XD

Reply
avatar
17 February, 2015

temen apaa temeeeeeennnn braayyy :D

Reply
avatar
17 February, 2015

tahun 2011 dan 2010 jaman jamannya minta like kyk gituan di fb ane, skrg udah sepi :"v

Reply
avatar
17 February, 2015

ada alumniiiiiiii =D

Reply
avatar
18 February, 2015

ane kira alien beneran, anjir bela belain ke moll cuma buat nyoba baju dan foto di pass room buat update di bbm . gila bray. mungkin yg lebih gila lg tu yang minta difotoin depan mobil orang ngakak dah .

berkunjung ya di warung ane : tutorial-kumplit(dot)com

Reply
avatar
19 February, 2015

ane kira juga gitu bray, lagian kalo disebut manusia, beberapa kelakuanya ga menunjukan sipat manusia normal pada umumnya =D

Reply
avatar
07 March, 2015

gambarnya bikin gakak coek

Reply
avatar