Mau Tau Gimana Rasanya Pacaran? Hati-Hati! Bisa Bikin Gigi Lo Ngilu!

February 24, 2015 /
Rasanya Pacaran - Asal lo tau..
Pacaran itu gak melulu dan selalu sesuai dengan ekspektasi kita!
Apalagi sama seperti apa yang di gambarkan dan diceritakan lewat sinetron-sinetron FTV tentang cinta bray!

Justru realita nya cenderung berlawanan bray..
Seperti halnya dengan pengalaman pacaran gue yang menyedihkan ini.


Gimana Rasanya Pacaran?


Rasanya Pacaran
Rasanya Pacaran - Image Courtesy of Pixabay.Com


Beda-beda tipis sama tukang ojek, apalagi Go-Jek.


Buat gue.. cowok kurang ganteng yang sering dikerumuni lalet ijo.
Punya pacar itu rasanya gak jauh beda dengan punya langganan tetap bray!

Langganan dalam artian penumpang bray..
Yoi bray! Gue berasa jadi tukang ojek yang selalu dan melulu di minta buat anter jemput kesana kemari, kemana pun doi pergi.


Berasa operator Warnet dan tukang Fotocopy.


Terlebih, ketika doi ada tugas yang banyaknya harus di itung pake jari tangan dan kaki. Disitu terkadang gue merasa seperti orang yang menyediakan jasa penulisan skripsi!

Gimana gak gitu coba bray?
Tugasnya makalah sama presentasi semua!
Udah gitu.. tebel-tebel semua!

Gue berspekulasi..
Kalau udah di kumpulin itu tugas-tugasnya..
Palingan itu makalah cuma di ambil kertasnya doang buat dijadiin alas gorengan.


Berasa jadi pengawal sekaligus kuli panggul pribadi.


Selain itu, gue berasa jadi pengawal pribadi yang selalu siap sedia jagain doi kalo-kalo ada yang gangguin apalagi macem-macem sama doi.

Apalagi kalau udah jalan-jalan ke mall nganterin doi belanja..
Disitu gue terkadang merasa seperti kuli panggul yang di kerja rodikan bray!

Gimana gak kerja rodi coba bray?
Masih mending kuli panggul dibayar..

Lah gue?!
Gratis dan rutin di setiap tanggal muda tiba!

Parahnya.. gue harus ngangkut barang dan belanjaan doi yang kalo di tuker sama beras, bisa dapet dua atau tiga karung beras 20kg-an!


Jadi rajin puasa.


Samar-samar, rasa lapar mulai menyambar..
Doi ajakin makan, dan gue yang harus bayar!

Begitu menu di antar..
Bukan nama makanan dan minuman nya yang gue liat bray, tapi harganya!

Begitu di liat..
Gak ada yang murah!
Ehh.. doi udah main pesen aja :'(

Waktu gue cek harga makanan yang doi pesen dan liat isi dompet..
Ternyata duit gue cuma cukup buat bayarin makanan doi dong.

Ya udah gue bilang aja, "gue lagi puasa".
(Dengan senyum getir dan perasaan watir yang membuat iba seorang pengemis sekalipun)


Udah bergaya tapi doi gak suka.


Apalagi kalo lagi jalan bray, jalan-jalan kita ceritanya..
Tapi gue gak tau mesti jalan-jalan kemana?
Soalnya doi juga ngajak jalan karena lagi bete aja di rumah.

Alhasil gue tanya lah doi mau jalan kemana?
Ehh.. doi bilangnya terserah.

Ketika di ajak ke tempat biasa kita jalan..
Doi malah bilang, "bosen kesini mulu, ga ada tempat yang lain apa?"
(Ya Tuhaaaaaaan...)

Begitu nemu tempat yang baru dan asik..
Seperti biasa, pasti doi ngajakin foto bareng.

Sering banget fotonya!
Entah berapa kali, yang jelas..
Gigi gue sampe kering saking keseringan senyum.

Begitu dirasa cukup buat doi, terus kita liat satu-satu hasil fotonya..
Dan waktu itu gue suka sama salah satu fotonya karena komuk gue keliatan ganteng banget.
Ya otomatis gue minta lah buat koleksi!

Begitu gue minta baik-baik..
Eh fotonya main di hapus aja gara-gara di foto itu cuma gue doang yang bagus.
Sedangkan doi sebaliknya, dimana lobang idung doi keliatan nganga dan bulu idungnya kemana-mana.

Giliran komuk gue lagi jelek mirip-mirip komuk orang madesu dan komuk doi lagi pas banget, malah gak di apus.

Malah langsung di upload ke facebook sambil nge-tag temen-temenya.
Alhasil yang komen pun menunjukan kejijik-anya gara-gara liat komuk gue.

Gak adil!
Kenapa?!
Kenaaapaa?!


Pacar atau bukan?


Gue coba ngomong baik-baik sama doi pas pagi hari ketika doi ngajak pergi padahal gue belum mandi.

Pas lagi di jalan gue coba utarain keluh kesah dan perasaan gue ketika pacaran dan jalan sama doi.

Begitu gue selesai bicara dengan mengeluarkan dan menghabiskan beribu kata dalam bahasa sampe mulut ane berbusa-busa..

Doi pun berkata, "emang kita pacaran?.

What the *#$%*^&*^%$#@?!?!!!!

Tamat.


Udah dulu ya bray?
Gue gak kuat nyeritain nya!

Gue mau meratapi nasib dulu di pinggiran kali..
Siapa tau gue ketemu bidadari yang lagi mandi.
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

36 komentar

Write komentar
24 February, 2015

fanspagenya udah ane like like balik ya thx

Reply
avatar
24 February, 2015

Hhaha 😁😁😁

Reply
avatar
24 February, 2015

mending langsung nikah. hehe

Reply
avatar
24 February, 2015

Jhahahaha... kirain cuma gua yang ngerasainnya!

Reply
avatar
24 February, 2015

bagi ane rasanya pacaran itu susah gan,kagak bisa bebas lirik sana lirik sini :v

Reply
avatar
24 February, 2015

hahaha :D bagi ane beda lagi gan :v

Reply
avatar
24 February, 2015

Bener bray. Kalau gue ngerasa lebih enak waktu masih PDKT bray. Tapi karena dia ngebet untuk ditembak, akhirnya gue tinggalin bray. Yo bay.

Reply
avatar
24 February, 2015

jihahah kompor gas bray.......keep posting

Reply
avatar
24 February, 2015

semua orang juga tau kalo ane keren dari janin

Reply
avatar
24 February, 2015

ada cewek nih :ng hy

Reply
avatar
24 February, 2015

salah tidur kali ente, jadi lehernya sakit susah lirik

Reply
avatar
24 February, 2015

bau maho nih beda dari yang lain

Reply
avatar
24 February, 2015

yoi bray, PDKT emang enak, pacaran jadi laknat

Reply
avatar
26 February, 2015

Hehehehehe.... Sedih banget critanya gan tp lucu 😄

Reply
avatar
26 February, 2015

jangan dilanjutin ceritanya bray ane takut ente bunuh diri lama lama,hahaha

nice story..

Reply
avatar
26 February, 2015

lucuan mana sama kamu :ng

Reply
avatar
27 February, 2015

Pastiin dulu cewe apa cowo, jangan main nikah aja. Sekarang udah banyak yang ketipu, sebelum nikah ngakunya cewe. Begitu nikah, *sensor* lah cowo. Mau?

Reply
avatar
27 February, 2015

bener juga ya gan, pasti pengalaman neh :D

Reply
avatar
27 February, 2015

hahahahaha....
emang rasanya pacaran tu gimana gan...
asem,pedes,pahit, manis atau hambar gan...

Reply
avatar
27 February, 2015

Cuma satu yang bisa mendeskripsikan perasaan dan rasanya pacaran buat ane.
Ini bray =)D

Reply
avatar
28 February, 2015

Ente koplak amat sih gan. Rasa nya pacaran menurut ane tuh .... anu gan :v IYNWIM

Reply
avatar
28 February, 2015

pacaran cuma buat bocah. kalau yang dewasa nggak pake pacaran, langsung nikah aja asalkan si cowok sudah "mampu". :D

Reply
avatar
28 February, 2015

hahaha kocak euy :D lanjutkan!!

Reply
avatar
28 February, 2015

jadi kamsud ente pacaran itu buat bocah yang belum mampu ya? ic ic =D
berarti ada yang salah sama orang Indon dan negara-negara lainya yang notabene pernah dan masih pacaran padahal udah "mampu"

Reply
avatar
11 March, 2015

admin nya ngerayu cewek :D haha

Reply
avatar
11 March, 2015

lucu bro =D lanjutkan perjuanganmu | o |

Reply
avatar
12 March, 2015

:p ah ente juga modus ngikut ngomen dimari, awas kalo nikung =D

Reply
avatar
Fahmy
19 March, 2015

Kasian banget ente gan haha =D

Reply
avatar