Kelakuan dan 6 Gaya Pacaran yang Bikin Risih dan Perih di Mata

February 18, 2015 /
Kelakuan dan Gaya Pacaran - Oy bray, elu jones bray? jujur aja bray..

Elu pura-pura jones?

Jones beneran?

Jones karena tuntutan?

Jones karena kutukan?

.. atau emang nasibnya aja jadi jones sampai batas waktu yang ga ditentuin?

Kalo elu jones..
Risih ga bray liat orang pacaran, mesra-mesran depan komuk elu?

Kalo gue sih risih bray..
Biarpun gue sebenernya punya cewek, tetep aja gue merasa risih bray. Ga tau kenapa..
Gue sih ga sirik bray, emang asli risih aja dan kadang mata suka perih gitu bray.

Sempet gue beberapa kali ketemu berbagai macem pasangan di berbagai tempat bray.
Mau tau bijimana kelakuan dan gaya pacaran mereka ini bray?

Cekibrot bray jangan kemana-mana!
Scroll aja terus sampe bawah..
Bawah sumur maksud gue, ah elahhh

By the way anyway busway subway and other way in another day after tomorrow bray.. Ini baru versi gue sendiri bray..

Jadi, kalo elu punya pengalaman macem gue ini, share dong dimari bray!

1. Boncengan di Motor


Gaya Pacaran di Motor
Gaya Pacaran - Love vector designed by Freepik

Ceritanya gue kan lagi di jalan nih bray..
Biasa.. naik motor, dan yaaaa! sendirian..

Nah.. kebetulan, depan gue ada dua makhluk berbeda kelamin lagi boncengan di motor juga.

Gue heran.. itu motor jok nya kok nungging banget bray!?
Sampe-sampe..
Itu pantat makhluk yang lagi di bonceng mencuat keatas bray! set dah..
Terus lagi.. belahan boilnya keliatan bray.

Gue kadang heran bray kalo kebetulan liat nyang begituan..

Heran aja, dan kadang gue suka bertanya-tanya dalam hati,

"itu pantat apa celengan babi ya, kalo pantat ga mungkin kucel gitu, dan lagi kalopun itu celengan babi, kok udah usang masih aja dipake."

Selain itu bray..
Karena jok motornya nungging binggooow, otomatis itu dua buah semangka nempel abis ke punggung si cowonya bray.

Sumpah gue kagak iri!
Gue malah kasian..
Kasian sama cowonya kalo-kalo begitu udah boncengan punggungnya jebol bray..

Jebolnya itu bray..
Ibarat sebuah dataran yang datar..
yang kemudian dihantam meteor hingga terbentuklah sebuah kawah yang cukup dalam.

Kasian juga sama yang di bonceng dan semangkanya..
Ngilu aja bray, takut jatoh atau pecah terus tumpeh-tumpeh.


2. Me*um Kok Ditempat Umum?


Masih ngomongin soal dua makhluk berbeda jenis kelamin yang saling miceuntai..

Gue pernah liat ada sepasang pasangan yang terbilang masih muda.
Malah menurut gue terlalu muda bray..
Paling sepantaran anak SMP atau SMA kelas satu yang masih bau-bau amis gitu bray.

Asli ini bray kejadianya..
Gue liat pake mata kaki gue sendiri..
Kalo gue boong bray, kapanpun! Gue siap jadi presiden.

Jadi waktu itu kan gue lagi maen warnet bray..
Biasa refreshing doang bray, nge-games main tembak-tembakan.
Kebetulan lapak gue sebelahan sama pasangan itu bray.
FYI, tiap net client itu dikasih bilik bray, kira-kira setinggi dada orang dewasa lah.

In case you missed it..
Dulu mah warnet ginian belom dilarang, baru beberapa tahun kebelakang aja ada aturan baru soal beginian. Yaa.. intinya sih buat meminimalisir atau bahkan menghindari kejadian atau kegiatan yang negatip bray. Makanya musti terbuka, gak boleh bilik-bilikan..

Singkat cerita bray..
Billing gue abis, terus mau minta tambah..

Ya otomatis gue samperin dong OP netnya..
Begitu gue bediri..

Bukanya gue kepo liatin nyang samping bray..
Tapi emang pasti bakalan keliatan bray.

Tau mereka lagi ngapain bray?
Mereka lagi asik banget cip*kan bray. duh!

Seeetttt dah..
Makhluk segede dan seumuran gitu udah jago begituan!

Agak lama juga gue liatnya bray sampe-sampe si cewenya kaget bray begitu ke gap sama gue.

Orang doi pas lagi gitu matanya merem melek..
Begitu melek..
Ya kaget lah doi kalo ternyata dari tadi ada yang nonton adegan terlarang itu.

Gue sih sebenernya cuek aja bray..
Pura-pura gak liat..
padahal maaaahh.. hihi

Tau lah gimana maksud gue..
Ibarat kata elu lagi merhatiin cewek tanpa disadari si cewek tersebut.

Namun begitu doi melirik ke arah elu..
Elu langsung memalingkan pandangan ke arah lain biar gak disebut pervert.
Duhhh.. pervert apa ya bahasa Indonesia nya?

Gak lama abis ke gap sama gue..
Mereka udahan bray.
Lagian.. begitu gue balik lagi ke lapak gue. Itu PC ga di apa-apain bray!
Buka browser atau apapun juga kagak.
Ahhh.. itu mah emang niat gitu aja kali bray (mungkin).

Lagian cip_kan di tempat umum..
Sono cari kebon atau hutan kek kalo ga punya modal mah.

Malah di warnet.. pffttttt
Gak banget dan bikin risih doang!
Risih.. soalnya ga bagi-bagi
Padahal gue kan tetangganya bray. Kampret kan?



3. Pacaran kok di Mesjid? Lagi Ngetren dan Kekinian Banget Kali ya..


Di lain waktu bray..
Gue lupa kapan, pokonya di lain waktu aja deh..
Gue kebetulan lagi nongkrong kan sama temen-temen gue.

Nongkrong dong bray.. biar dikata gahol gila sama yang laen..
Yahh.. biarpun cuma beli teh botol doang yang penting mah nongkrong.

Nah tempat nongkrong dimari itu ruang terbuka bray..
Kalo malem jadi tempat buat hiburan, dan kalo pagi sering dijadiin tempat olahraga.

Tempat gue nongkrong itu deket banget sama mesjid Agungnya kota dimana gue tinggal bray.

Namanya mesjid, apalagi mesjid di pusat kota..
Tentu ada batas-batas area yang gak boleh di jadiin tempat nongkrong bray.
Secara, mesjid kan buat ibadah bukan buat nongkrong.

Waktu itu udah agak maleman sih bray, mesjid aja udah keliatan sepi.
Cuma pas gue perhatiin di kegelapan malam di bawah pohon rindang yang berjejer rapih..
Gue perhatiin, samar-samar ada yang gerak-gerak disana bray.. dibawah pohon rindang.

Gue tilik-tilik dan terus gue perhatiin dari jauh..

Taunya ada orang yang lagi pacaran.
Agak lama mereka disana bray..
Entah ngapain, yang pasti sesaat kemudian.. itu pasangan ditegor sama penjaga mesjid.
Terus pindah.. eh pindahnya ga jauh-jauh juga dari situ. Ujung-ujungnya mah di usir dari sono.

Pasti bete tuh yang lagi asik-asik pacaran terus di usir.
Seminggu dua minggu pasti libur dulu pacaran saking malunya.


4. Ciee.. yang Lagi Suap-Suapan


Ceritanya sepulang kuliah gue laper bray..
Terus makan ke warteg deket kampus, biasa.. makan sendiri.

Terus dateng sepasang kekasih bergandengan ketek.
Begitu masuk.. si cowonya duduk dan cewenya ngambilin makan.

Doi ambilnya satu porsi, terus balik ke cowonya dan makan sepiring berdua..
Kadang mereka ini saling suap.. pake sendok semen.

Ceileeeh...
berasa warteg punya sendiri kalo udah kaya gitu.
Gue mah cuma di anggap aer kobokan..



5. Kemana Mana Berdua Mulu


Masih ada lagi bray..
Jadi ceritanya ada temen satu kelas, mereka pacaran dari semester satu.

Setiap kuliah selalu bareng..
Duduk bareng berdampingan, kadang dipangku soalnya kursi panjang udah penuh (angkot kali kursi panjang), makan bareng, pulang bareng, ngerjain tugas bareng, semuanya bareng dan selalu berdampingan.

Kompak sih..
Tapi gue berasa heran aja.
Kadang gue suka nebak..
Kalo.. dan mungkin..
Bisa aja kan bray mereka itu jelmaan dari biji p_ler yang selalu berdua dan berdampingan?



6. Ngakunya Anak Gaul, Digauli kok Nangis?


Cerita yang satu ini cabe-cabean banget bray..
Jadi.. ada lah sepasang kekasih yang dimabuk cherrybelle.
Yoi bray.. cowonya doyan banget nyekokin cewenya minuman haram murahan macem ntu bray.

Heranya..
Itu cewe mau-mau aja gitu loh bray dikasih yang begituan.

Begitu udah sama-sama teler..
Cowonya ga bisa nahan napsu.
Ya abis cewenya jadi bulan-bulanan pelampiasan napsu kalengnya yang cuma sesaat.

Begitu sadar.. si cewek nangis-nangis.
Terus pas pulang.. ketauan sama orang tuanya dan si cowoknya dilaporin ke polisi..

Ujung-ujungnya..
Cowoknya masuk penjara, cewenya di keluarin dari sekolah dan ujung-ujungnya diem dirumah..

Mau keluar rumah.. malu sama tetangga.
Dan seminggu kemudian, gila.
Terus dipasung sama warga disana karena ngerusak tanaman padi mereka.

Mampus, banyak gaya sih..
Anak baru kemaren sore aja belagu mab_k-mab_kan.

Elu kalo mau teler sekaligus mab_k..
Makan tuh taik kucing se-ember!
Gampang dicari, minim biaya dan yang pasti.. feel teler nya dapet banget.


Ceritanya bray..
Sampe disini aja deh bray. Gue capek nulisnya bray..
Soalnya gue ini kalo ngetik pake sebelas jari.
Gak kaya orang-orang yang ngetiknya itu pake sepuluh jari.

Jadi ya gue ini ngetiknya satu-satu..
Bukan karena teliti, tapi karena ga hafal letak huruf-huruf yang ada di keyboard.
Jadi tiap mau ngetik.. mesti diliat dulu itu huruf-huruf ada dimana.

Sekian dan terima amplop.
Yo bay!
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

29 komentar

Write komentar
18 February, 2015

wah bagus ceritanya gan sip

Reply
avatar
18 February, 2015

Pinter lo nulis, sampai aku kecikikan sendiri. Nice.

Reply
avatar
18 February, 2015

bagus nih buat diceritain lg sama temen". Nice bos

Reply
avatar
18 February, 2015

lucu bngt ceritany, bis menghbiur hti yg lg galau :D

Reply
avatar
18 February, 2015

cieee yang lagi galaau =D

Reply
avatar
18 February, 2015

awas disangka MLM brayy =D

Reply
avatar
18 February, 2015

Emang Beneran Risih banget gan apa lagi klo kita yang jomblo :D
hehehe

Reply
avatar
18 February, 2015

ciee yang jomblooo, sabar mbloo =D
kalo diterusin komeng, roman-romanya mau curhat nih =D

Reply
avatar
18 February, 2015

Wakakaka bener juga tuh ...
Pacaran jaman sekarang gak pernah noleh ke belakang dan gak pernah ngelihat tuh celengan bab* milik sendiri :D
Juga baiknya pacaran jaman sekarang bagi2 semangka gratis gan :D

Reply
avatar
18 February, 2015

entahlah bray, ane juga ga tau kenapa, mungkin ntu bukan celengan juga, lebih ke kotak amal wkawkaawk =D
yoi bray, semangkanya yang seger kalo bisa

Reply
avatar
18 February, 2015

mantap gan ceritanya.. keep share

Reply
avatar
18 February, 2015

kayanya ente ngiri gan, karena ga bisa dapet begituan ama cewe elu :v

Mampir bray jefcomindo.blogspot.com

Reply
avatar
18 February, 2015

menyentuh gan, jomblowers ngakak nih hehe

Reply
avatar
18 February, 2015

Mantaap bang ceritanya :D
saya tunggu postingan selanjutnya

Reply
avatar
18 February, 2015

Agak bikin ketawa gan, soalnya konyol ban gett :D

Reply
avatar
18 February, 2015

hahaha cerita lucu njir

Reply
avatar
18 February, 2015

terkadang saya juga merasa sedih :3

http://qhanzs.blogspot.com

Reply
avatar
18 February, 2015

mantap gan celengan babinya... :P

Reply
avatar
19 February, 2015

udah ane bilang, ane ga ngiri, justru mereka yang iri sama ane yang tampan dan berani ini, ane cuma kasian aja, dan kadang ngilu juga kalo liat semangka kejepit :D

Reply
avatar
19 February, 2015

ciee yang jombloo, sendal aja ada pasanganya bray masa lu ngga sih =D

Reply
avatar
19 February, 2015

roman-romanya lama jomblo nih =D

Reply
avatar
19 February, 2015

wah , pas nih dengan judulnya .. bete banget bro.

Reply
avatar
25 February, 2015

ga ada mantep-mantep nya. ane malah jiji bray

Reply
avatar
04 March, 2015

wahaha ngakak banget ane gan,ampe kepingkel pingkel.Bhasanya keren bin gaul,lanjutkan bro ,still ngakak on BGS

Reply
avatar