Ekspektasi Versus Realita Versi Bete Gak Sih

February 22, 2015 /
Ekspektasi VS Realita - Elu semua pasti pernah dan seringkali mengharapkan sesuatu hal yang sesuai dengan harapan dan apa yang dibayangkan selama ini. Iya kan?

Gue pun sama!
Gue juga selalu mengharapkan yang baik-baik buat diri sendiri bray.

Namun sayang..
Entah emang gue ini selalu sial atau apa..
Sampai sekarang pun gue belum paham sama sekali!

Yang jelas..
Ekspektasi selalu bertentangan dengan realita!
Dan buat gue, hal tersebut seringkali terjadi dalam kehidupan gue sehari-hari..

Sedih bray kalau diceritain mah!
#AkuTuhGakBisaDiginiin
#SedihKaloDiceritainMah


Ekspektasi Vs. Realita


Meme Ekspektasi Versus Realita
Ekspektasi Vs. Realita

1. Ekspektasinya Raisa. Realitanya Raiso!


Waktu usia alay dulu..
Gue punya Facebook.

Di beranda facebook..
Gue liat ada seorang cewek (temen facebook gue) abis upload foto..

Bening bener braaaay!
Sebelas dua belas lah sama Raisa!

Meme Lucu Raisa Versus Raiso
Raisa Vs. Raiso

Yoi! Raisa..
Tau kan lo mantan gue kemaren sore ini?

Singkat cerita..
Gue intip dan kepoin profil doi.
Gue langsung ajak kenalan lewat chat.

Biasa.. modus dikit, dan besoknya gue janjian buat ketemuan.

Begitu ketemuan.. nyatanya gak sesuai dengan ekspektasi gue!
Komuk aslinya 360 derajat berbalik minus dari foto profil facebook nya cooyy!


2. Ekspetasinya, mau pamer motor di sekolah. Realitanya, motor dipamer di pos polisi.


Pergi ke sekolah pake motor keluaran terbaru..
Biasa, motor dapet kredit kemaren sore.

Ekspektasi gue waktu itu..

Temen-temen di sekolahan bakal pada muji.
Lagi asik berimajinasi, taunya kena razia dan gagal ke sekolah.


3. Ekspektasinya, kebut-kebutan pake motor biar gaya. Realitanya, tabrakan.


Liburan bareng temen-temen kelas buat ngerayain hari kelulusan UN.

Pergi liburan pake motor, iring-iringan sambil kebut-kebutan dengan harapan cepet nyampe.
Begitu nyampe, taunya nyampe Rumah Sakit karena tabrakan.


4. Ekspektasinya, di elu-elukan banyak orang. Realitanya, ditertawakan semua orang.


Lagi acara pensi di sekolahan..
Ceritanya mau manggung abis istirahat.

Sebelum manggung udah latihan, bahkan hampir setiap hari.

Di back stage keliatan penonton mulai rame..

Lo tau laaaahh ya..
Secara gue ganteng gila!
Jadi wajar banyak yang mau nonton gue.

Begitu naik, dan persiapan beres..
Eh listrik mati, genset rusak!
Penonton kecewa, banyaknya ketawa.


5. Ekspektasinya, dapet foto dengan pose yang paling keren. Realitanya, dapet foto dengan pose yang menjijikan!


Lagi foto kelas..
Udah pake pakean yang paling bagus.
Gaya paling maksimal, dan penampilan udah yang paling keren di antara yang lain.

Begitu sesi foto di mulai..
Ngasih senyum dan gaya yang terbaik di depan kamera.
Tentu dengan harapan bakalan keliatan "gue banget".

Tapi begitu foto di cetak dan di liat hasilnya..
Eh yang dicetak malah foto pas mata gue lagi merem karena gak biasa kena flash kamera.


6. Ekspektasinya, pengen deket sama gebetan. Realitanya, malah deket sama temennya.


Kuliah berangkat pagi-pagi..
Udah gaya soalnya mau ketemu gebetan yang kebetulan satu kelas.

Masuk kelas terus duduk di tempat dimana doi biasanya duduk..
Dengan harapan doi bakal duduk disamping gue.

Begitu doi dateng ke kelas..
Doi dateng bareng temenya yang kaya donat berjalan.

Begitu doi jalan ke arah tempat dimana gue duduk..
Harapan dan tingkat probabilitasnya semakin nunjukin kalo doi bakalan duduk tepat di samping gue!

Begitu udah mau duduk, eh itu kursi di rebut dan di dudukin duluan sama temenya.
Fak maaan!


7. Ekspektasinya, pengen keliatan pinter jawab pertanyaan. Realitanya, jadi bahan tertawaan.


Lagi kuliah di dalam kelas..
Kebetulan hari itu gebetan gue masuk.

Dosen jelasin panjang lebar, terus ngasih pertanyaan ke mahasiswa.
Dengan pede-nya gue jawab pertanyaan dosen tersebut dengan niat dan harapan bakal membuat doi terkesan sama gue.

Begitu beres jawab..
Dosen pun senyum. Manis banget waktu itu..
Dan gue pun seneng, karena pasti jawaban yang gue berikan itu bener dan memuaskan banget.

Taunya dosen itu bilang kalo jawaban gue itu salah dan ngaco!
Disambut gelak tawa anak-anak lainya termasuk sang gebetan.
~ pfffttt..


8. Ekspektasinya, mau jadi pahlawan dan gak takutan. Realitanya, kagetan dan kabur-kaburan.


Tengah malem kebangung..
Nyoba tidur lagi tapi gak bisa.
Alhasil gadang sampe pagi.

Pas lagi gadang..
Kedengeran ada suara langkah kaki yang mencurigakan di kandang ayam punya tetangga gue yang kebetulan ada disamping rumah gue.

Begitu diliat.. taunya emang ada maling.

Ekspektasi gue waktu itu..
Itu maling bakalan gue sergap terus gue tangkep!

Pas di cek lagi ke TKP, itu maling udah gak ada.

Gue ngendap-ngendap jalan mundur..
Pas lagi jalan mundur, gue pikir udah mentok.

Begitu gue liat ke belakang..
Taunya pantat gue lagi beradu sama pantat itu maling!

Ternyata itu maling jalanya juga sama kaya gue, mundur..

Otomatis gue kaget!

Gue kaget, lah malingnya juga kaget..

Akhirnya kita berdua lari sama-sama ke arah yang berlawanan saling menyelamatkan diri.
Previous
Next Post »

Mau dapetin update-an terbaru untuk setiap artikel dan tulisan menarik dari blog Bete Gak Sih?

Subscribe aja bray!

8 komentar

Write komentar
22 February, 2015

ngakak ane gan bacanya,ente penggemar meme comic juga gan.Kok ane lihat post-post ente sering menggunaka karakter meme :v

Reply
avatar
22 February, 2015

hahhaaha kocak sob ane juga pernah ngalamin gituan

Reply
avatar
23 February, 2015

asal ente tau bray, meme comic yang ngefans sama ane =D
post ane sering pake meme? ah itu mah perasaan ente aja kali bray

Reply
avatar
23 February, 2015

oo jelas, ane keren dari janin

Reply
avatar
23 February, 2015

sering mandi kembang bray biar ga sial mulu kaya ane

Reply
avatar